Advertisement

Caleg Ngamar dengan Istri Orang, Petinggi Partai Berkarya Ingin Cek ke Bantul

Newswire
Rabu, 12 Desember 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
Caleg Ngamar dengan Istri Orang, Petinggi Partai Berkarya Ingin Cek ke Bantul Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar caleg Partai Berkarya DPRD Bantul yang ngamar dengan istri orang direspons petinggi partai di pusat.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso tidak mau berkomentar banyak terkait Caleg DPRD Bantul berinisal RH (43) yang digerebek tengah mesum dengan istri orang lain berinisial KDA. Terkait itu, Priyo mengaku belum dengar informasi lengkap tersebut, termasuk soal daerah pemilihan terduga pelaku.

Advertisement

"Yang jelas saya nggak bisa komentar, karena mengomentari yang belum tahu kan ngggak enak. Itu caleg nomor berapa, di tingkat mana. Maka mau saya cek di Bantul," kata Priyo saat dijumpai di Kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2018).

Terkait soal sanksi, Priyo mengungkapkan kalau DPP Partai Berkarya memberikan seluruh kewenangannya kepada DPD karena kejadian tersebut terjadi di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Priyo menyebut DPP Partai Berkarya akan langsung menindak kader yang melanggar jika peristiwa tersebut terjadi di tingkat pusat.

"Kalau itu caleg daerah nggak usah ke pusat, langsung diselesaikan di daerah, semua partai juga gitu. Kalau itu caleg RI, nah, saya berkepentingan untuk ngomentarin," ujarnya.

Sebelumnya caleg Partai Berkarya di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta berinisial RH digerebek tengah berduaan dengan perempuan berinisial KDA di kamar indekos Condongcatur.

RH yang merupakan caleg untuk untuk DPRD Bantul ini digerebek warga karena diduga berselingkuh dengan KDA yang berusia sama sepertinya, yakni 42 tahun.

“Kami mendapat laporan warga soal penggerebekan. Kami langsung ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku,” kata Panit Reskrim Depok Timur Ipda Bambang Widyatmoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Beasiswa Pendidikan Diberikan untuk Siswa Gunungkidul, Dinas Pendidikan: Tidak Boleh untuk Njagong

Gunungkidul
| Selasa, 16 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement