Advertisement

PKS Geram Gerinda Terus Tunda Pertemuan untuk Bahas Wagub DKI Jakarta

Newswire
Selasa, 11 Desember 2018 - 16:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
PKS Geram Gerinda Terus Tunda Pertemuan untuk Bahas Wagub DKI Jakarta PKS. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) geram dengan sikap Partai Gerindra yang terkesan menunda-nunda untuk melakukan pertemuan membahas kekosongan Wagub DKI Jakarta. Pasalnya, sejak ditundanya pertemuan pada Selasa, 4 Desember 2018 hingga kini belum ada rencana untuk kembali duduk bersama.

"Sampai sekarang kita masih menunggu konfirmasi Gerindra kapan dia sanggup. Langkah pertamanya saja diserimpet," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi saat dihubungi wartawan, Selasa (11/12/2018).

Advertisement

Sebelumnya diberitakan, Partai Gerindra tak bersedia memenuhi undangan PKS, untuk membahas mekanisme fit and proper test Cawagub DKI.

Hal tersebut karena pengurus partai yang menjabat sebagai anggota DPRD sedang menjalani kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah.

Suhaimi menyebut, pertemuan dengan Gerindra guna membahas kekosongan kursi DKI-2. Ia menduga partai berlambang kepala burung garuda itu menyulitkan PKS menduduki kursi DKI 2.

"Jadi maunya kita tuh ketemu biar ada kesepakatan-kesempatan sebagai bentuk langkah konkret untuk memajukan nama yg akan kita usung itu ke Pak Gubernur. Itu langkah pertama," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soal Pembebasan Lahan untuk IKN dan PSN, AHY: Tidak Boleh Asal Gusur

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement