Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Publik Kian Maklumi Korupsi

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 11 Desember 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Publik Kian Maklumi Korupsi Harian Jogja Hari Ini edisi 3.698, Selasa Kliwon (11 Desember 2018).

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Agenda pemberantasan korupsi di Indonesia masih sangat berat. Musababnya, dari tahun ke tahun khalayak malah makin memaklumi suap dan gratifikasi.

PS Tira Gondheli Rakic

Advertisement

SAMARINDA-Prestasi Aleksander Rakic menjadi top scorer Liga 1, membuat manajemen PS Tira akan menyodorkan kontrak baru kepada pencetak 21 gol tersebut.

Setahun, Kejaksaan Tangani 20 Kasus Korupsi

JOGJA-Selama 2018, kejaksaan di DIY menangani 20 kasus dugaan tindak pidana korupsi ditangani. Namun, hingga akhir tahun belum semua kasus terselesaikan akrena ada yang masih dalam penyelidikan.

Tiga Baliho Ilegal Ditertibkan

SLEMAN-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DIY menertibkan tiga baliho ilegal yang dipasang melanggar aturan dan tidak berizin.

Jumlah Pemilih di Bantul Berkurang

BANTUL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantul menetapkan jumlah daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPT HP) tahap dua sebanyak 707.009 jiwa. Jumlah tersebut berkurang 1.978 dari DPT yang ditetapkan pada 12 November lalu sebanyak 708.987.

Ikon Kukup Terbengkalai

TANJUNGSARI-Akuarium laut di Pantai Kukup, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari sempat menjadi ikon pariwisata di Gunungkidul. Kini, kondisinya terbengkalai karena tidak terurus.

Jalan Nyaris Putus, Puncak Suroloyo Sepi Wisatawan

SAMIGALUH-Hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Samigaluh sejak Jumat (7/12) sore hingga Sabtu (8/12) tak hanya memicu tanah longsor yang menimpa permukiman warga. Akses jalan menuju objek wisata Puncak Suroloyo di Dusun Keceme, Desa Gerbosari, Kecamatan Samigaluh, ikut terdampak. Akibatnya jumlah kunjungan wisatawan ke lokasi tersebut menurun.

Masuk Sekolah Nantinya Tak Perlu Mendaftar

JAKARTA-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhajir Effendy menargetkan melalui sistem zonasi pada tahun depan, siswa tidak perlu lagi mendaftar masuk sekolah karena namanya sudah terdaftar di sekolah tersebut.

Pasar Mebel Lokal Justru Menjanjikan

JOGJA-Di tengah kondisi perdagangan global yang memanas akibat perang dagang Amerika Serikat dan Tiongkok, ekspor DIY pada Oktober lalu mengalami kenaikan. Kendati demikian, pelaku ekspor terutama pada industri kerajinan kayu dan mebel justru melihat peluang pasar lokal yang lebih potensial di tahun depan.

Sambut NYIA, Targetkan Imigrasi Kelas 1 Khusus

Kantor Imigrasi Kelas I Jogja, kelak dapat menjadi kelas 1 khusus. Demikian cita-cita yang ingin dicapai Sutrisno setelah sebulan ini resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement