Prabowo-Sandi Dapat Dukungan dari Masyarakat dan Pengusaha Tionghoa

Prabowo Subianto menerima cindera mata dari perwakilan masyarakat dan pengusaha Tionghoa dalam acara dialog bertemakan "Tionghoa dan Bisnis Di Mata Prabowo Subianto", Jumat malam - ist
08 Desember 2018 11:17 WIB Yusran Yunus News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dukungan untuk para calon presiden dan wakil presiden peserta Pemilu 2019 terus mengalir. Calon Presiden Prabowo Subianto memenuhi undangan komunitas masyarakat dan pengusaha Tionghoa untuk makan malam di Grand Ballroom Suncity, Jakarta Barat, Jumat malam (7/11/2018).

Dalam acara yang dihadiri oleh undangan sebanyak 1.000-an orang tersebut, Prabowo menerima deklarasi dukungan masyarakat dan pengusaha Tionghoa untuk memimpin Indonesia untuk periode 5 tahun ke depan.

Acara gala diner itu dikemas dalam sebuah dialog bertemakan "Tionghoa dan Bisnis Di Mata Prabowo Subianto".

Hartini, salah seorang tokoh penggagas pertemuan ini mengatakan kegiatan yang digagasnya itu bertujuan untuk mengetahui lebih jauh visi dan misi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PADI) terutama dalam sektor ekonomi.

Dia juga menyampaikan tokok-tokoh masyarakat Tionghoa yang hadir mendoakan dan mendukung pasangan PADI bisa memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) pada April 2019.

"Teriring doa kami semoga Pak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024," ujarnya dalam pernyataan resmi Media Center PADI yang diterima Bisnis, Jumat malam.

Prabowo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia dan masyarakat serta pengusaha Tionghoa yang telah mengundangnya serta dukungan yang diberikan untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang.



"Beberapa malam lalu beberapa pengusaha etnis Tionghoa datang menemui saya di Bukit Hambalang, mereka datang berbincang-bincang  dan menyatakan mendukung saya untuk menjadi presiden," ungkap Prabowo.




"Mereka menyatakan bagaimana bentuk dukungan itu bisa terwujud maka muncul keputusan untuk menggelar Gala Diner, saya juga menjelaskan bahwa saya akan hadir jika di undang, akhirnya saya bisa hadir pada kesempatan ini dan ini makannya juga enak teri makasih," tutur Prabowo.

Tampil mendampingi Prabowo dalam gala diner itu antara lain elit Partai Berkarya, Tititk Soeharto, Hashim Djojohadikusumo (Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra), Nur Asia Uno (istri Sandiaga Salahuddin Uno), Mien Uno (ibu Sandiaga Uno) serta sejumlah tokoh dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Sumber : Bisnis.com