Advertisement

Sandiaga Uno Dapat Bantuan Dana Kampanye dari Gerakan Milenial

Newswire
Sabtu, 08 Desember 2018 - 08:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Sandiaga Uno Dapat Bantuan Dana Kampanye dari Gerakan Milenial Sandiaga Uno. - Antara/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno memperoleh sumbangan dana kampanye dua orang, Rangga dan Adam dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI) untuk kampanye.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (7/12/2018), disebutkan keduanya berusaha memberikan amplop tersebut saat Sandiaga sudah berada di mobil dan bersiap untuk salat Maghrib bersama dengan KH Nawawi di Talang Aman, Kemuning, Palembang.

Advertisement

"Pak-pak. Ini pak saya ingin memberikan bapak sesuatu," kata Rangga sambil menyodorkan amplop putih kepada Sandiaga.

Mantan wakil gubernur DKI ini pun membuka amplop putih itu dan di dalamnya ada lembaran Rp100.000 dan selembar Rp50.000.

Sandiaga sempat terhenyak dan memegang uang tersebut dengan erat sebelum memasukkan kembali uang tersebut ke amplop. "Siapa nama kalian dan darimana?" tanya Sandiaga.

"Saya Adam dan ini Rangga dari Gerakan Milenial Indonesia. Itu uang kami pak. Ikhlas buat perjuangan kampanye pak. Semoga bermanfaat, titip Indonesia pak, titip anak muda, jangan jadi penonton tapi pemain," kata Adam bersemangat.

Pasangan dari capres Prabowo Subianto tersebut mengatakan uang pemberian Rangga dan Adam akan dilaporkannya ke Badan Pemenangan Nasional (BPN7), biar tercatat sebagai sumbangan kampanye.

"Dan nama kalian akan tertulis di situ. Terima kasih banyak. Saya akan jaga amanat kalian. Pekerjaan mudah dan harga- harga stabil terjangkau," kata Sandiaga.

Usai mengikuti acara Silaknas ICMI di Lampung, Jumat (7/12/2018), Sandi segera terbang ke Palembang untuk berdialog dengan milenial dan mengikuti Peringatan haul keenam Almarhum Kyai Zawawi Izhom.

Pada hari Sabtu rencananya, Sandiaga juga akan sarapan bersama warga Palembang di Pasar Kuto.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kronologi Bocah Hanyut Saat Bermain di Tepian Sungai Oyo

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement