Advertisement

Fahri Hamzah Ramalkan Elektabilitas Prabowo Bakal Naik Setelah Hadiri Reuni Alumni 212

Newswire
Senin, 03 Desember 2018 - 16:50 WIB
Bhekti Suryani
Fahri Hamzah Ramalkan Elektabilitas Prabowo Bakal Naik Setelah Hadiri Reuni Alumni 212 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA– Elektabilitas capres nomor urut 02 Prabowo Subianto diyakini bakal meningkat setelah hadir di acara reuni akbar Alumni 212.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai elektoral capres 02 Prabowo Subianto akan meningkat pasca menghadiri acara Reuni 212 pada Minggu 2 Desember 2018 di Monas, Jakarta Pusat.

Advertisement

"Sangat besar kalau menurut saya sih. Karena apa pun kan calonnya cuma dua. Jadi orang ngebandingin itu apple to apple gitu," ujar Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018).

Fahri menilai dari kehadiran Prabowo itu masyarakat akan menilai Ketua Umum Partai Gerindra itu sosok yang memberi kepastian. Dia menilai Prabowo menjawab kegelisahan massa 212 akan banyaknya ketidakpastian di masa saat ini.

"Yang jelas dengan kemunculan Pak Prabowo itu, menegaskan jawaban atas kegelisahan massa selama ini," ujar dia.

Menurut Fahri, bertambahnya elektoral Prabowo setelah menghadiri acara ini harus menjadi perhatian bagi pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Apalagi posisi Jokowi saat ini merupakan petahana yang ada sebagian masyarakat kerap menilai negatif setiap kinerja pemerintahan saat ini.

"Yang saya bilang hati-hati, makin lama orang melihat Pak Prabowo mengirimkan kepastian, Pak Jokowi telah tidak mengirimkan kepastian. Itu yang perlu dihati-hatiin, sebab itu menjalar sekarang di tengah masyarakat," pungkas Fahri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement