Advertisement

Sebelum Reuni Akbar, Panitia Alumni 212 Temui Fadli Zon

Newswire
Kamis, 22 November 2018 - 19:50 WIB
Bhekti Suryani
Sebelum Reuni Akbar, Panitia Alumni 212 Temui Fadli Zon Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu Amien Rais dan Ketum PA 212 Slamet Maarif di Mekkah. - Suara/Foto Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Reuni akbar Persaudaraan Alumni 212 akan digelar sebentar lagi.

Panitia acara reuni akbar Alumi 212 melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Advertisement

Mereka menemui Fadli guna menyampaikan laporan persiapan acara reuni 212 termasuk izin pelaksanaan acara yang akan digelar di Monumen Nasional pada 2 Desember 2018 mendatang.

Dalam pertemuan itu, Ketua Persaudaran Alumni 212, Slamet Ma'arif menyampaikan kepada Fadli jika persiapan acara sudah berjalan dengan baik. Salah satu hal yang dipaparkan adalah penggunaan lokasi Monas yang sudah diberi izin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Selaku secara umum persiapan reuni 212 sudah bagus dan segala prosedur sudah dilakukan termasuk rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta," tutur Slamet.

Jubir FPI ini juga mengaku panita juga sudah melayangkan pemberitahuan kepada polisi.

"Kemudian pemberitahuan Mabes Polri sudah diberitahu dan dengan Polda justru sudah koordinasi," lanjutnya.

Salah satu panitia reuni akbar 212, Ustaz Al Khaththath menjelaskan jika tema yang akan diusung dalam acara tersebut yakni "Dengan Tauhid Menuju Kejayaan NKRI." Dia pun berharap tidak ada pihak tertentu yang menentang acara reuni para pedemo anti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut

"Acara reuni 212 ini bertema 'Dengan Tauhid Menuju Kejayaan NKRI'. Jadi ini yang tidak akan bisa dibantah siapapun karena semua ingin NKRI sesuai dengan sila pertama kita yakin dengan tauhidnya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement