Advertisement

Sadis, Ibu Asal AS Buang Bayi dari dalam Mobil hingga Tewas saat di Bali

Newswire
Kamis, 22 November 2018 - 06:37 WIB
Nina Atmasari
Sadis, Ibu Asal AS Buang Bayi dari dalam Mobil hingga Tewas saat di Bali Ilustrasi mayat bayi. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, DENPASAR- Diduga depresi, seorang perempuan warga negara Amerika Serikat melakukan tindakan sadis di Pulau Dewata, Bali.

Ia diduga melempar bayinya yang baru berusia dua bulan dari mobil yang sedang melaju di Bali. Kemudian pelaku berusaha melakukan bunuh diri dengan melompat keluar dari mobil tersebut.

Advertisement

Kepala Polsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya mengungkapkan hal itu dalam sebuah konferensi pers, Rabu (21/11/2018). Meski demikian, jelas dia, polisi belum bisa menginterogasi perempuan yang diidentifikasi bernama Nicole Stasio itu karena sedang dirawat di rumah sakit akibat mengalami depresi berat.

Seorang sopir dan pemandu wisata yang menemani perempuan berusia 32 tahun itu mengatakan, Stasio melompat ke luar secara mendadak dari mobil pada Selasa malam di sebuah persimpangan di Denpasar.

Mereka lebih lanjut mengatakan, mereka baru mengetahui apa yang terjadi terhadap si bayi setelah Stasio berusaha melakukan bunuh diri.

Sekelompok warga desa menemukan bayi itu sekira 1 kilometer dari lokasi Stasio melakukan aksi melompat ke luar dari kendaraan.

Bayi itu ditemukan dalam kondisi luka parah, dan meninggal tujuh jam kemudian di Rumah Sakit Bali Mandara yang juga menjadi tempat Stasio kini dirawat.

Wiarajaya mengatakan, perempuan kelahiran California tersebut datang ke Bali bersama orangtuanya pada Juli lalu. Orangtuanya hanya tinggal selama 10 hari dan Stasio melahirkan bayinya September lalu.

Stasio awalnya meminta sopir dan pemandu wisatanya membawa dia dan bayinya ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Namun, Stasio berubah pikiran dan meminta mengalihkan tujuan ke Ubud. Dalam perjalanan ke Ubud inilah peristiwa tragis itu terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement