Advertisement

Amien Rais Curiga, Ada Aktor Intelektual Di Balik Kematian Mantan Wartawan Dufi

Newswire
Rabu, 21 November 2018 - 22:05 WIB
Bhekti Suryani
Amien Rais Curiga, Ada Aktor Intelektual Di Balik Kematian Mantan Wartawan Dufi Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di dalam drum plastik berwarna biru, di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. - Suara.com/Rambiga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Politikus senior Amien Rais mengunjungi keluarga almarhum Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi pada Rabu (21/11/2018).

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Amien Rais menduga ada aktor intelektual di balik kasus pembunuhan mantan wartawan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi. Dia meminta polisi mengungkap tuntas kasus kematian pekerja lepas Tv Muhammadiyah tersebut.

Advertisement

“Saya minta aparat kepolisian segera mengungkap sampai tuntas kasus ini. Saya menduga, pelaku yang ditangkap hanyalah pesuruh. Untuk itu, saya berharap aparat kepolisian bisa menangkap aktor intelektualnya,” kata Amien di sela berkunjung ke rumah almarhum Dufi, Rabu (21/11/2018).

Amien mengunjungi rumah Dufi di cluster Catalina, Pagedangan, Tangerang, sekira pukul 11.00 WIB tadi. Kedatangannya langsung disambut istri Dufi dan keluarganya. Mereka duduk lesehan dan berbincang dengan keluarga Dufi.

“Saya prihatin dengan kasus ini. Anak-anak mas Dufi enam orang masih kecil-kecil,” ujar Amien.

“Sebagai bentuk kepedulian, melalui Yayasan Pendidikan Budi Mulai, kami akan bantu dana pendidikan untuk enam anak mas Dufi senilai Rp12 juta per bulan selama lima tahun. Semoga bermanfaat untuk kelanjutan pendidikan mereka,” ujar Amien.

Kasus tewasnya Dufi diketahui pada Minggu 18 November 2018 pagi, saat mayatnya ditemukan di dalam drum di kawasan Klapanunggal, Bogor. Polisi sudah menangkap pria berinisial MN di Bekasi dan dijadikan tersangka pembunuh Dufi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement