Advertisement

Pos Polisi di Lamongan Diserang, 1 Polisi Terluka

Newswire
Selasa, 20 November 2018 - 14:00 WIB
Kusnul Isti Qomah
Pos Polisi di Lamongan Diserang, 1 Polisi Terluka Ilustrasi garis polisi. - www.witf.org

Advertisement

Harianjogja.com, LAMONGAN - Orang tak dikenal menyerang Pos polisi di Wisata Bahari Lamongan (WBL) yang menyebabkan seorang anggota polisi terluka.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, peristiwa tersebut berasal dari aksi pelemparan batu yang membuat kaca pos polisi di kawasan Wisata Bahari Lamongan (WBL) tersebut pecah.

Advertisement

Mendengar kabar adanya perusakan pos polisi tersebut, anggota Polsek Brondong langsung mengejar pelaku hingga ke Pasar Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Pelaku yang berusaha kabur langsung dicegat oleh anggota polisi yang mengejar. Namun, sebelum kabur pelaku sempat menyerang seorang polisi dengan ketapel berisi kelereng yang menyebabkan pelipis mata kanan seorang polisi terluka.

Guna mencegah pelaku kabur lebih jauh, salah seorang anggota polisi akhirnya menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku hingga pelaku terjatuh.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan usai terjatuh dari sepeda motornya dan langsung diamankan ke Mapolsek Brondong sebelum dibawa ke Polres Lamongan pada Selasa pagi.

Kapolres Lamongan AKBP Feby Hutagalung membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan ke pelaku bersangkutan di Mapolres Lamongan.

"Kita masih periksa dan dalami apa motifnya," ungkap Feby melalui pesan singkatnya kepada Okezone.

Sementara itu seorang anggota polisi yang terluka berinisial Bripka AA dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya guna menjalani perawatan intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement