Advertisement

Jasad Wartawan TV Muhammadiyah Penuh Luka Sayatan saat Ditemukan Dalam Drum

Newswire
Senin, 19 November 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
 Jasad Wartawan TV Muhammadiyah Penuh Luka Sayatan saat Ditemukan Dalam Drum Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di dalam drum plastik berwarna biru, di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. - Suara.com/Rambiga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Polisi menemukan sejumlah tanda kekerasan di mayat Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi yang jasadnya ditemukan di dalam drum di Bogor.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengungkapkan hasil sementara itu diketahui setelah pihaknya melakukan autopsi terhadap Dufi yang belakangan diketahui seorang wartawan itu.

Proses autopsi sendiri untuk mengungkap tabir kejanggalan kematian korban.
"Dari hasil keterangan sementara ada tanda-tanda bekas tindakan kekerasan," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Tanda kekerasan itu, kata Dedi, berupa beberapa tusukan atau sayatan dari senjata tajam dibagian tubuh leher dan beberapa lainnya pada korban. Hal tersebut yang menjadi salah satu nyawa korban melayang.

"Salah satu penyebab kematian korban karena ada luka terbuka kekerasan kepada korban," tutur Dedi.

Dengan adanya temuan fakta itu, Dedi menyebut jajarannya dari Polda Jawa Barat dan Polres Bogor telah melakukan penyelidikan dan membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut. Selain itu, tim tersebut juga akan melakukan pengejaran terhadap pelaku kekerasan kepada korban.

"Tim sudah dibentuk Polda Jabar dan Polres Bogor untuk melakukan penyelidikan kasus itu. Semoga cepat ditemukan," ujar Dedi.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement