Advertisement

Perlu Peragakan 57 Adegan, Ini Tujuan Polisi Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Keluarga Nainggolan

Newswire
Senin, 19 November 2018 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Perlu Peragakan 57 Adegan, Ini Tujuan Polisi Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Keluarga Nainggolan Pra Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Digelar di Polda Metro Jaya. - Okezone/Badriyanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi menghadirkan tersangka Haris Simamora untuk memperagakan adegan pembunuhan sadis tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pra rekonstruksi itu digelar dalam rangka persiapan rekonstruksi yang bakal digelar pada Rabu 21 Nopember mendatang.

Advertisement

"Ada 57 adegan, tapi hanya sebagian yang diperagakan," ujar Argo sebelum pra rekonstruksi dimulai, di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/11/2018).

Menurutnya, pra rekonstruksi dilakukan agar polisi bisa melihat secara detil perbuatan pelaku saat menghabisi nyawa satu keluarga itu dan adegan apa saja yang ada dalam peristiwa itu.

"Agar kita tahu detilnya seperti apa, apa yang diomongankan, perbuatan yang dilakukan pada korban dan lainnya," katanya.

Berdasarkan pantauan, Haris Simamora tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan kepalanya ditutupi kupluk warna hitam. Tersangka Haris pun memperagakan satu persatu perbuatan sadis saat membantai empat nyawa sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement