Advertisement

Begini Pembelaan Angel Lelga saat Digerebek Vicky Prasetyo

Septina Arifiani
Senin, 19 November 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Begini Pembelaan Angel Lelga saat Digerebek Vicky Prasetyo Angel Lelga saat digerebek Vicky Prasetyo (Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Beredar video penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga yang diduga secang bersama pria lain pada Senin (19/11/2018) dini hari. Vicky menggerebek rumah Angel dan mendapati istrinya bersama dengan pria lain di kamarnya.

Dalam video Insert! yang dibagikan lewat Youtube, Senin, Vicky pun berteriak dan meluapkan emosi menuding Angel Lelga telah mengkhianatinya. Pria 34 tahun tersebut beberapa kali mencoba untuk masuk ke kamar Angel, namun dihalau oleh beberapa orang di dekatnya.

Advertisement

Setelah berteriak di depan pintu kamar di saksikan oleh ketua RT setempat dan aparat kepolisian, Angel Lelga pun muncul. Di balik pintu, Angel mengatakan bahwa apa yang dituduhkan oleh Vicky tidaklah benar.

“Coba kenapa kamu tidak menjaga kesucian kamu selama menjadi istri saya, saya nikahin kamu sah. Kamu malah masukin orang sembarangan kamu ke Cibubur bareng. Tega kamu, Angel,” kata Vicky kepada Angel yang saat itu terlihat tanpa polesan make-up.

Angel pun tak terima dengan tudingan Vicky. Ia justru menyebut Vicky telah mengkhianatinya dengan membawa orang di rumahnya.

“Aku tahu siapa kamu. Aku akan buktikan ke polisi. Saya akan buktikan kamu masukin orang ke rumah saya. Tidak seperti apa yang kamu lihat,” kata Angel.
Vicky pun berencana memperkarakan kejadian ini ke ranah hukum.

Di akhir video, Angel Lelga digiring ke kantor polisi dengan mobil kepolisian. Di situ terlihat beberapa warga telah berkerumun menyaksikan kejadian tersebut dan berusaha merekamnya dengan ponsel pribadi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement