Advertisement

Cucu Meninggal karena Tercebur ke Kolam, Wiranto: Bersedih Boleh, tapi Jangan Berlebihan

Newswire
Jum'at, 16 November 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Cucu Meninggal karena Tercebur ke Kolam, Wiranto: Bersedih Boleh, tapi Jangan Berlebihan Wiranto menunjukkan foto cucunya yang meninggal, kepada wartawan. - Suara.com/Muhammad Yasir

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto berduka. Cucunyan Achmad Daniyal Alfatih meninggal dunia, Kamis (16/11/2018).

Peristiwa itu terjadi Wiranto saat mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi di acara Konferensi Tingkat Tinggi di Singapura. Wiranto pun meminta izin kembali ke Jakarta ke Jokowi.

Wiranto bercerita saat itu Jokowi langsung mengizinkannya. Wiranto pun meninggalkan rombongan menteri ke Jakarta.

"Usia 1 tahun 4 bulan sedang main-main di kolam ikan ternyata terpeleset dan dia nggak tertolong. Saya mendapatkan berita itu maka saya melanjutkan pertemuan sebentar kemudian presiden menginzinkan untuk saya bisa kembali," tutur Wiranto di Rumah Duka, Jalan Tulodong Bawah 4, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Achmad Daniyal Alfatih merupakan cucu dari anak ketujuh dari puterinya yakni Lia Wiranto. Ia menceritakan bahwasannya cucunya tersebut sangat lucu dan memiliki mata besar melebihi dirinya.

“Lihat ini dia belo gini matanya, lebih belo dari saya,” ungkap Wiranto sambil menunjukan foto cucunya itu kepada awak media di Rumah Duka, Jalan Tulodong Bawah 4, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018) malam.

Achmad Daniyal Alfatih akan dimakamkan, Jumat (16/11/2018) hari ini di pemakaman keluarga di Solo. Wiranto juga mengungkapkan kalau pihak keluarga telah mengikhkaskan kepergian cucu kesayangannya itu.

"Saya terima kasih atas simpati dan doanya dan mudah-mudahn doanya itu bisa memberikan penerang bagi Achmad untuk bisa menghadap Yang Maha Kuasa. Mendoakan almarhum supaya bisa mendapatkan ketenangan di sisi Allah SWT," ucapnya.

"Bersedih boleh, tapi jangan berlebihan. Yang penting kita mendoakan kepada Allah SWT, ini anak belum banyak dosa, kita syukuri. Bisa istirahat bisa menghadap Allah," tambahnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement