Advertisement

Disekap 3 Hari di Rumah Kosong, Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergilir oleh 3 Remaja

Newswire
Kamis, 15 November 2018 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
Disekap 3 Hari di Rumah Kosong, Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergilir oleh 3 Remaja Ilustrasi. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, LAMPUNG - Nasib nahas dialami FA, warga Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah. Ia disekap selama tiga hari di rumah kosong dan mengalami perlakuan jahat dari tiga remaja pria.

Tiga remaja asal Pringsewu, Lampung itu menyekap dan memerkosa FA di Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Ketiga pelaku sudah diamankan Polsek Sukoharjo, Pringsewu tak lama setelah menerima laporan dari keluarga korban.

Advertisement

Ketiga remaja tersebut berinisial IR (17), HS (17), dan BA (17) adalah warga Adiluwih, Pringsewu.

Kapolsek Sukoharjo Iptu Deddy Wahyudi mengatakan, dengan modus mengajak FA jalan-jalan ke Pringsewu HS melancarkan aksinya terhadap korban. FA disekap dan diperkosa selama tiga hari sejak 8-11 November di rumah kosong milik HS.

Selama tiga hari itu, setidaknya 10 kali korban disetubuhi. IR menyetuhbuhi korban selama 5 kali, IR sebanyak 4 kali dan BA satu kali.

“Korban ditutup matanya dan diancam oleh para pelaku,” kata Iptu Dedy kepada wartawan, Rabu (14/11/2018).

Peristiwa berakhir ketika HS mengantarkan korban pulang ke rumahnya di Kalirejo, Lampung Tengah, Minggu (11/11/2018), pukul 03.00 WIB.

Sampai di rumahnya, FA langsung menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya. NI mengatakan putrinya trauma setelah kejadian itu. NI kemudian langsung melaporkan ke kepolisian. Ketiga pelaku ditangkap di tempat kumpul mereka di Adiluwih tak beberapa lama setelah orangtua korban melaporkan kejadian tersebut.

“Saat ini para pelaku berikut sejumlah barang bukti sudah diamankan di Polsek Sukoharjo guna proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Iptu Dedy.

Ia menjelaskan, usai menerima laporan, pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku dan mengantar korban untuk melakukan visum di RSUD Pringsewu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement