Advertisement

Wah, Kaesang Tersinggung Gara-Gara Jokowi Sebut Tak Ada "Sang Pisang" di Singapura

Ginanjar Saputra
Kamis, 15 November 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Wah, Kaesang Tersinggung Gara-Gara Jokowi Sebut Tak Ada Presiden Jokowi (ketiga dari kiri) makan di salah satu restoran asal Indonesia di Singapura, Selasa (13/11 - 2018). (Twitter/@jokowi)

Advertisement

Harianjogja.com, SINGAPURA — Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan sang anak dikenal aktif dalam bermedia sosial. terbaru, postingan mereka saling balas.

Jokowi yang berkunjung ke Singapura, Selasa (13/11/2018), menyempatkan diri untuk makan di restoran Indonesia. Ia mengungkapkan ada beberapa restoran asal Indonesia yang teradapat di Singapura.

Advertisement

Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitternya, @jokowi. "Jauh-jauh ke Singapura, makannya tetap di restoran Indonesia. Hari ini, saya makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard Road," ungkap pria yang kembali maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang itu.

Namun dalam kicauannya itu, Jokowi menyertakan bumbu humor dengan menyinggung bisnis kuliner putranya, Kaesang Pengarep, yaitu Sang Pisang, yang justru belum ada di Singapura. "Di Singapura juga ada restoran Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang belum ada Sang Pisang," kelakar Jokowi.

Tak pelak kicauan Jokowi itu memicu Kaesang melontarkan balasannya. Dengan nada bercanda, Kaesang mengaku tersinggung dengan kelakar ayahnya. "TERSINGGUNG SAYA PAK. SAYA SENSITIF PAK," kicaunya.

Meski begitu, Kaesang kemudian meminta maaf kepada ayahnya jika kicauannya terlalu keras. Pada permintaan maafnya, putra Jokowi itu bahkan masih menyertakan bumbu humornya.

"Maafkan saya pak, jangan keluarkan saya dari kartu keluarga pak. Mohon maaf pak. Ini tulisan saya kecil semua sampai habis titik pun masih kecil pak," ungkap Kaesang Pengarep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement