Rizieq Shihab Sebut Jokowi Pencitraan, Ma'ruf Amin Pasang Badan

Ma'ruf Amin - ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
10 November 2018 21:50 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Presiden Jokowi dinilai oleh tokoh oposan Rizieq Shihab hanya melakukan pencitraan ke publik terkait kinerjanya.

Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin menanggapi komentar pentolan FPI Rizieq Shihab yang menyebut Presiden Joko Widodo hanya melakukan pencitraan di tengah masyarakat.

Menurut Ma'ruf, pasangannya di pilpres 2019 tersebut hanya bekerja sehingga memang lahir citra bagus. Bukan hanya mencari pencitraan.

"Pak jokowi itu bekerja, kerja kerja, dan dari kerja itu lahir citra bagus, dan saya kira itu konsekuensi saja, bukan nyari pencitraan, bagaimana membangun kesejahteraan masyarakat," kata Ma'ruf Amin di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Dia menyampaikan, selama periode pertama menjadi kepala negara, Jokowi langsung mendapatkan nilai positif dari masyarakat karena langsung mempratikkan kinerjanya dalam sistem pemerintahan.

"Jadi bukan membuat pencitraan. Pencitraan untuk apa ? Tapi kerjanya itu ada citra yang bagus," ujar Maruf.

Ma'ruf beranggapan bahwa, Rizieq terlalu berlebihan menyebut Joko Widodo hanya mencari pencitraan. "Iyalah, masa pak Jokowi mencari pencitraan," tutup Maruf.

Sumber : Suara.com