Advertisement

Mobil Boks Melintang di Jalan Magelang-Jogja, Lalu Lintas Sempat Macet

Nina Atmasari
Jum'at, 02 November 2018 - 16:33 WIB
Nina Atmasari
Mobil Boks Melintang di Jalan Magelang-Jogja, Lalu Lintas Sempat Macet Mobil boks terguling di Jalan Magelang-Jogja di Mancasan Gulon Salam Kabupaten Magelang, Jumat (2/11/2018). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG- Sebuah mobil boks mengalami kecelakaan di jalur Magelang-Jogja tepatnya di Mancasan Gulon Salam Kabupaten Magelang, Jumat (2/11/2018). Mobil tersebut oleng lalu ambruk melintang di tengah jalan.

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 14.00 WIB. Kejadian bermula saat mobil box bernomor polisi H1418MW melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara (Magelang) ke selatan (Jogja). "Tidak kencang, soalnya habis lampu merah," kata sopir mobil tersebut, Aan Putra, 25, warga Nglebak Grobogan, ditemui di lokasi kejadian.

Advertisement

Menurutnya, kecelakaan mobil yang membawa elektronik dari Semarang menuju Jogja itu dipicu ban mobil yang mengalami selip. "Tiba-tiba bannya selip, lalu oleng, ambruk," tambahnya.

Mobil oleng ke kanan dan ambruk melintang di jalan. Saat kejadian, tidak ada kendaraan lain di dekatnya. Aan dan kernetnya, Robi, 23, yang juga warga Nglebak Grobogan, mengalami luka lecet di tangan.

Kejadian tersebut membuat jalan tersebut sempat tidak bisa dilalui untuk roda empat sekitar 30 menit. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi di jalur Magelang menuju Jogja. Warga setempat berupaya membuka jalan dengan menarik mobil menepi.

Sebuah truk dikerahkan untuk menarik mobil boks nahas tersebut. Meski tidak bisa mendirikan kembali mobil boks, evakuasi warga ini bisa membuka jalan sehingga kendaraan bisa melintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rekrutmen Panwacam Pilkada Sleman Dibikin 2 Gelombang, Ini Tujuannya

Sleman
| Selasa, 23 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement