Advertisement

Ciee... Prabowo Bertemu Titiek Soeharto di Hari Ulang Tahunnya

Newswire
Rabu, 17 Oktober 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Ciee... Prabowo Bertemu Titiek Soeharto di Hari Ulang Tahunnya Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bertemu dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto di Mal Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). - Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Hari ini, Rabu (17/10/2018), calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berulang tahun. Bertepatan dengan momen tersebut, Prabowo bertemu dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto di Mal Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Saat keduanya bersirobok, pendukungnya langsung menggoda. Prabowo tiba di Pasaraya Blok M sekitar pukul 19.00 WIB. Dengan mengenakan kemeja berwarna biru, Prabowo sempat dihampiri oleh Titiek yang mengenakan kemeja berwarna sama dengannya. Saat berdampingan, keduanya langsung disoraki oleh pendukung.

"Cieeeeeee....... Allahu Akbar......," teriak pendukungnya.

Sebelum bertemu Titiek, Prabowo sempat naik ke atas kursi untuk berorasi. Prabowo meminta kepada emak-emak untuk tidak memilihnya karena harus menjabat suatu kedudukan.

"Jangan mendukung saya karena kalian mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu," ujarnya.

Akan tetapi, Prabowo meminta agar dukungan kepadanya dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno karena satu pemikiran keinginan memberantas korupsi dan kemiskinan.

"Dukung saya dan Sandiaga Uno karena bersama-sama kita harus hilangkan korupsi. Kita harus hilangkan kemiskinan di negara kita. Kalau anda dukung saya ingat kita harus berjuang untuk rakyat kita," pungkasnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pelaku UMKM di Jogja Disorong Segera Urus Sertifikasi Halal Sebelum Oktober 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement