Advertisement

Seperti Ini Kerja Keras Tim Kampaye Prabowo-Sandi untuk Menangkan Pilpres 2019

Jaffry Prabu Prakoso
Minggu, 14 Oktober 2018 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Seperti Ini Kerja Keras Tim Kampaye Prabowo-Sandi untuk Menangkan Pilpres 2019 Calon wakil presiden Sandiaga Uno dan Juhansyah menunjukkan uang sumbangan di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Kamis (27/9/2018). - Tim Media Prabowo/Sandi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memiliki tim di balik layar yang berjuang memikirkan strategi untuk memenangkan pemilihan presiden 2019.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno mengatakan bahwa kelompok bernama Badan Pemenangan Nasional (BPN) ini memiliki jangka pertemuan sesuai dengan bagiannya masing-masing. 

Advertisement

“Setiap direktorat bertemu semingggu sekali. Sekjen partai bertemu seminggu dua kali. Setiap minggu ada rapat pleno badan pemenangan,” katanya saat berbincang Bisnis.com di Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Eddy menjelaskan bahwa tempat rapat tergantung kesepakatan. Untuk direktorat dibebaskan mencari lokasi yang memungkinkan. 

Sementara itu, rapat pleno yang sudah berlangsung selama dua kali berlokasi di kediaman Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso, Bambu Apus, Jakarta Timur. 

Eddy mengungkapkan bahwa di sana selalu menghasilkan keputusan strategis dan evaluasi agenda capres cawapres selama seminggu. 

Selama kampanye, BPN menyiapkan strategi yang lebih fokus pada masalah ketimpangan ekonomi. Maka, tidak heran jika selama ini calon wakil presiden yang mereka usung, Sandiaga Uno selalu memberikan komentar ekonomi kerakyatan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement