Seperti Ini Kerja Keras Tim Kampaye Prabowo-Sandi untuk Menangkan Pilpres 2019

Calon wakil presiden Sandiaga Uno dan Juhansyah menunjukkan uang sumbangan di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Kamis (27/9/2018). - Tim Media Prabowo/Sandi
14 Oktober 2018 09:17 WIB Jaffry Prabu Prakoso News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memiliki tim di balik layar yang berjuang memikirkan strategi untuk memenangkan pemilihan presiden 2019.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno mengatakan bahwa kelompok bernama Badan Pemenangan Nasional (BPN) ini memiliki jangka pertemuan sesuai dengan bagiannya masing-masing. 

“Setiap direktorat bertemu semingggu sekali. Sekjen partai bertemu seminggu dua kali. Setiap minggu ada rapat pleno badan pemenangan,” katanya saat berbincang Bisnis.com di Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Eddy menjelaskan bahwa tempat rapat tergantung kesepakatan. Untuk direktorat dibebaskan mencari lokasi yang memungkinkan. 

Sementara itu, rapat pleno yang sudah berlangsung selama dua kali berlokasi di kediaman Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso, Bambu Apus, Jakarta Timur. 

Eddy mengungkapkan bahwa di sana selalu menghasilkan keputusan strategis dan evaluasi agenda capres cawapres selama seminggu. 

Selama kampanye, BPN menyiapkan strategi yang lebih fokus pada masalah ketimpangan ekonomi. Maka, tidak heran jika selama ini calon wakil presiden yang mereka usung, Sandiaga Uno selalu memberikan komentar ekonomi kerakyatan. 

 

Sumber : Bisnis.com