Bantu Korban Gempa Sulteng, Menteri Susi Jual Koleksi Pribadinya

Susi Pudjiastuti datang ke Batik Allussan disambut warga Jodag, Sumberadi, Sleman (Sabtu, 21/4/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi
12 Oktober 2018 17:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah membuat banyak pihak bersimpati. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan menjual barang-barang pribadinya pada dalam rangka kepedulian pada korban yang berada di Palu, Donggala dan sekitarnya.

“Di Garage Sale ini, saya menjual barang-barang pribadi, ataupun koleksi-koleksi pribadi. Baik yang telah saya pakai maupun belum. Semua saya jual untuk nanti dananya akan saya bawa membantu masyarakat Palu,” ujar Susi yang dilansir Okezone dari Instagram resmi Kementerian Kelautan dan Perikanan(KKP), Jumat (12/10/2018).

Seluruh hasil penjualan ini akan didonasikan untuk korban bencana Palu, Donggala dan sekitarnya. Susi juga mengajak para masyarakat untuk membantu masyarakat dalam penggalangan dana ini. “Ayo, kita beramai-ramai membantu Palu,” lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa acara penggalangan ini akan diadakan pada 17-19 Oktober 2018 di Kantor KKP Gedung Mina Bahari 1, lantai GF pukul 16.00-19.00.

Sampai berita ini diterbitkan, video tersebut mendapatkan 1.665 tayangan, 355 suka dan 7 komentar dari warga net. Salah satunya dari @okiearista yang berkomentar, “Mantapp..semoga sold out,” katanya.

Sumber : Okezone.com