Advertisement

Bantu Korban Gempa Sulteng, Menteri Susi Jual Koleksi Pribadinya

Newswire
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
 Bantu Korban Gempa Sulteng, Menteri Susi Jual Koleksi Pribadinya Susi Pudjiastuti datang ke Batik Allussan disambut warga Jodag, Sumberadi, Sleman (Sabtu, 21/4/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah membuat banyak pihak bersimpati. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan menjual barang-barang pribadinya pada dalam rangka kepedulian pada korban yang berada di Palu, Donggala dan sekitarnya.

“Di Garage Sale ini, saya menjual barang-barang pribadi, ataupun koleksi-koleksi pribadi. Baik yang telah saya pakai maupun belum. Semua saya jual untuk nanti dananya akan saya bawa membantu masyarakat Palu,” ujar Susi yang dilansir Okezone dari Instagram resmi Kementerian Kelautan dan Perikanan(KKP), Jumat (12/10/2018).

Advertisement

Seluruh hasil penjualan ini akan didonasikan untuk korban bencana Palu, Donggala dan sekitarnya. Susi juga mengajak para masyarakat untuk membantu masyarakat dalam penggalangan dana ini. “Ayo, kita beramai-ramai membantu Palu,” lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa acara penggalangan ini akan diadakan pada 17-19 Oktober 2018 di Kantor KKP Gedung Mina Bahari 1, lantai GF pukul 16.00-19.00.

Sampai berita ini diterbitkan, video tersebut mendapatkan 1.665 tayangan, 355 suka dan 7 komentar dari warga net. Salah satunya dari @okiearista yang berkomentar, “Mantapp..semoga sold out,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement