Advertisement

Ibu Negara Ulang Tahun, Jokowi Beri Hadiah Durian Seharga Ini

Newswire
Rabu, 03 Oktober 2018 - 08:50 WIB
Bhekti Suryani
Ibu Negara Ulang Tahun, Jokowi Beri Hadiah Durian Seharga Ini Iriana Jokowi membagikan hadiah berupa satu unit laptop kepada siswa berprestasi di DIY yang berasal dari panti binaan Dinas Sosial DIY di Gedung Agung Yogyakarta, Senin (14/5/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Ibu Negara Iriana Jokowi mendapat hadiah spesial dari Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo mengungkapkan Ibu Negara Iriana Jokowi yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-55 per 1 Oktober 2018, oleh dirinya diberikan hadiah durian seharga Rp256 ribu.

Advertisement

"Yang saya cintai, Bu Jokowi. Kemarin baru ulang tahun. Saya beri hadiah tadi malam, hadiahnya, hadiahnya, durian," ujar Presiden saat pidato Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 dan Peresmian Pembukaan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018 di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Presiden mengaku bahwa durian yang merupakan hadiah ulang tahun istrinya tercinta itu seharga Rp256 ribu.

"Saya belikan sendiri seharga Rp256 ribu. Satu satu aja hadiahnya, durian, tanyakan sendiri ke ibu Jokowi kalau nggak percaya," kata Presiden yang disambut meriah para ibu-ibu perwakilan kader PKK dari seluruh Indonesia.

Seperti diketahui Ibu Negara Iriana Jokowi lahir pada 1 Oktober 1963 di Solo, Surakarta, Jawa Tengah.

Pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 ini dihadiri juga oleh Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan anggota OASE KK.

Dalam kesempatan ini, Presiden kembali mengajak para kader Ibu-ibu PKK berdoa untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, Sulawesi Tengah.

"Marilah kita ulang lagi mengheningkan cipta sejenak, berdoa bersama-sama untuk saudara-saudara kita yang baru tertimpa musibah, cobaaan, baik di Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, dan juga yang di provinsi Nusa Tenggara Barat. Agar kesabaran, ketabahan, selalu menyertai mereka dan juga yang meninggal diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutur Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bangun TPR Sementara, Pemkab Bantul Anggarkan Rp800 Juta

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement