Advertisement

Jokowi Tanggapi Nomor, Yang Diperebutkan Memang RI 1

Muhammad Ridwan
Jum'at, 21 September 2018 - 22:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jokowi Tanggapi Nomor, Yang Diperebutkan Memang RI 1 Jokowi-Ma'ruf Amin Tiba di KPU untuk pencabutan nomor - Muhammad Ridwan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin mendapatkan nomor urut satu dalam  Pemilihan Presiden 2019.

Joko Widodo (Jokowi) menyambut gembira atas hasil undian yang menetapkan dirinya dan Ma’ruf Amin untuk nomor urut 01 dalam pemilihan presiden 2019.

Advertisement

“Satu, memang yang diperebutkan adalah RI 1,” ujar Joko Widodo dalam kata sambutannya di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut pemilihan presiden sebagai pesta demokrasi yang damai, aman, dan ceria.

Jokowi juga mengimbau  dalam masa kampanye untuk beradu gagasan, ide, prestasi dan bukan menjadikan pesta demokrasi ini menjadi sebuah ajang untuk saling menjelekan.

“Jangan sampai karena kontestasi politik ini dalam rangka Pilpres silaturahmi di antara kita menjadi tidak baik, saya ingin meski kita berkontestasi saya masih bisa bertelepon dengan Pak Prabowo dan Pak Sandi karena beliau adalah sahabat saya sejak lama,” ungkapnya.

Sementara itu, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, KPU Kulonprogo Butuh Minimal 10 Orang PPK Tiap Kapanewon

Kulonprogo
| Rabu, 24 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement