Advertisement

Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Memilih Merapat ke Prabowo-Sandiaga

Newswire
Jum'at, 21 September 2018 - 20:50 WIB
Bhekti Suryani
Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Memilih Merapat ke Prabowo-Sandiaga Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) Dahnil Anzar Simanjuntak (kiri). - Suara.com/Ria Rizki

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Tokoh muda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak memutuskan merapat ke pasangan Prabowo-Sandiaga.

Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) Dahnil Anzar Simanjuntak memutuskan mendukung pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurutnya, Prabowo - Sandiaga mampu memberantas mafia-mafia yang bergerak dalam perekenomian Indonesia.

Advertisement

Dahnil menilai pemimpin Indonesia saat ini tidak memiliki keberanian dalam memberantas mafia-mafia yang mengganggu sistem ekonomi di Indonesia. Dirinya malah melihat sosok Prabowo-Sandiaga lah yang memilki kemampuan itu.

"Kita butuh menghadirkan keberanian lawan bandit-bandit politik itu yang ada pada Prabowo-Sandiaga. Saya memutuskan ikut paslon ini untuk melawan itu," kata Dahnil di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Dirinya pun ingat bahwa Prabowo dan Sandiaga telah berjanji dapat membersihkan Indonesia dari seluruh permainan mafia-mafia yang menyasar komoditas pangan ataupun sektor lainnya.

"Ada janji dan komitmen kuat dari pak Sandiaga dan Prabowo bahwa menyelesaikan masalah-masalah tadi pada bandit politik dibanyak sektor ekonomi kita, pun demikian dengan sektor yang lain," ujarnya.

Oleh karena itu lah Dahnil memutuskan untuk bergabung ke dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga sebagai koordinator sekaligus anggota juru bicara kampanye.

Sebagai koordinator jubir kampanye, Dahnil akan mengajak seluruh jubir lainnya untuk menyuguhkan demokrasi yang kekinian.

"Kami sebagai jubir akan menghadirkan narasi-narasi yang menggembirakan. Kita akan mendorong demokrasi yang menggembirakan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement