Advertisement

Gemuk, Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur Berisi 800 Orang

Newswire
Jum'at, 21 September 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Gemuk, Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur Berisi 800 Orang Partai-partai koalisi pengusung Prabowo Subianto Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, bersepakat menamakan blok politik mereka sebagai Koalisi Indonesia Adil Makmur. - Suara.com/Muhamad Yasir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno telah menandatangani Surat Keputusan Pembentukan Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM), dengan anggota 800 orang.

"Saya dan Prabowo sudah tanda tangani SK Badan Pemenangan Nasional yang akan diserahkan ke KPU untuk kelengkapan persyaratan," kata Sandiaga, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (20/9/2018) malam.

Dia berharap badan pemenangan tersebut bisa bekerja untuk menangkap aspirasi masyarakat dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait visi misi pasangan Prabowo-Sandiaga.

Selain itu, menurut dia, badan pemenangan itu akan fokus pada isu-isu yang diangkat KIAM, seperti ekonomi, kaum perempuan, lapangan kerja, isu-isu di kalangan milenial, dan harapan adanya perbaikan kesejahteraan masyarakat serta perbaikan ekonomi di Indonesia.

"Tentunya kami akan segera bekerja untuk pemantapan dan rencana strategis untuk kampanye di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya.

Dia mengatakan Badan Pemenangan Nasional KIAM akan bekerjasama dengan di daerah, sehingga menjadi indikator kinerja sejauh mana bisa menyampaikan isu-isu kepada masyarakat dan menyerap aspirasi.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement