Advertisement

Sah Bercerai, Persidangan Buktikan Istri Sule Berselingkuh

Newswire
Kamis, 20 September 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Sah Bercerai, Persidangan Buktikan Istri Sule Berselingkuh Lina di sidang perdana perceraiannya. /Okezone-Oris Riswan - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Sidang di pengadilan menyebutkan mantan istri komedian Sule terbukti berselingkuh. Hakim pun menyetujui perceraian. 

Kuasa hukum artis Sule, Dose Hudaya mengungkap alasan Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap kliennya. Satu di antaranya, Lina terbukti berselingkuh dengan Teddy.

Advertisement

"Salah satu pertimbangan hakim karena terbukti Lina berhubungan dengan laki-laki lain. Jadi perselingkuhan jadi pertimbangan (cerai)," kata Dose Hudaya dihubungi wartawan pada Kamis (20/9/2018).

Pertimbangan Majelis Hakim mengacu terhadap pernyataan istri Teddy, Ica, yang membeberkan bukti-bukti perselingkuhannya dengan Lina.

"Yang beredar di media masa, online dan TV ada statement dari Ica [istri Teddy] itu dipertimbangkan dan terbukti [ada perselingkuhan]," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Ica mengungkap Teddy dan Lina sudah berselingkuh sejak lama. Kendati begitu, pihak Sule tetap berupaya agar tidak ada perceraian.

Bahkan menurut Ica, putra sulung Sule, Rizky Febian, sampai mencium kaki Lina agar tidak menggugat cerai meski ibunya itu ketahuan punya orang ketiga.

Lina tetap pada keputusan bercerai. Ia mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat sejak 26 April 2018 dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi. Kini, Majelis Hakim menyatakan Sule dan Lina resmi bercerai per hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement