Advertisement

Ada Amien Rais di Kediaman Prabowo Bahas Tim Sukses Pilpres

Newswire
Selasa, 18 September 2018 - 22:00 WIB
Bhekti Suryani
Ada Amien Rais di Kediaman Prabowo Bahas Tim Sukses Pilpres Mantan Ketua MPR Amien Rais berjalan keluar seusai mendatangi Pansus Angket KPK di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/7). - ANTARA/M Agung Rajasa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pasangan Prabowo-Sandiaga akan mengumumkan siapa saja yang masuk dalam tim pemenangan pasangan ini untuk menyukseskan Pilpres 2019.

Partai-partai politik koalisi pengusung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, menggelar pertemuan di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018). Hal itu guna membahas finalisasi tim pemenangan.

Advertisement

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, pertemuan tersebut guna membahas finalisasi tim pemenangan sebelum diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurutnya, struktur tim pemenangan itu juga akan dibahas dengan pimpinan partai politik pengusung Prabowo – Sandiaga Uno.

”Cuma finalisasi tim pemenangan. Itu kan harus juga disampaikan di hadapan partai koalisi, ini timnya seperti ini dan seterusnya, dan hari ini Pak Prabowo tentu saja akan menanyakan kepada pimpinan partai-partai," kata Muzani saat sebelum mamasuki kediaman Prabowo.

Berkenaan dengan itu, Muzani mengatakan kalau hasil finalisasi tersebut sudah disetujui, baru akan diumumkan.

"Kalau ini bisa disetujui ya nanti diumumkan nama-namanya. Tergantung apa ada perbaikan lagi atau tidak," pungkasnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini pertemuan tersebut masih berlangsung secara tertutup di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Selain Prabowo juga turut hadir, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Djoko Santoso dan aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman. Sementara, Sandiaga tampak baru tiba sekitar pukul 19.10 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement