Advertisement

Kabar Ahok Pindah Agama Islam, Ini Kata Sang Adik

Newswire
Jum'at, 07 September 2018 - 20:00 WIB
Bhekti Suryani
Kabar Ahok Pindah Agama Islam, Ini Kata Sang Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. - Antara/Seto Wardhana

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar Ahok bakal menikahi polwan disebut-sebut bakal disertai pindah agama. keluarga Ahok memberi penjelasan terkait masalah tersebut.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal segera menikahi Polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi, dan ia bersedia berpindah agama demi mewujudkan niatnya tersebut.

Advertisement

Mengenai kabar pernikahan serta perpindahan agama, Fifi Lety Indra—adik sekaligus pengacara Ahok—akhirnya angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (7/9/2018).

Ia menuliskan, akan membuka semua kebenaran mengenai informasi tersebut.

Wajah bisa kita tutupi, tetapi kebenaran atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah kebijaksanaan dari Tuhan [James 1:5], supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan, tetapi menjadi bagian yang mewartakan kebenaran,” tulis Fifi sebagai permulaan.

Fifi mengatakan, bakal mencoba menjawab kabar mengenai Ahok segera menikah dan berpindah agama.

True or False? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan coba jawab yang sudah pasti-pasti saja ya. Untuk yang lain-lain, kita sama-sama sabar ya, biar BTP sendiri menjawab,” jelasnya.

Baiklah saya jawab satu per satu mulai dari yang ini dulu. 1] soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong?” tambahnya.

Namun, Fifi ternyata tak serta merta menjawab pertanyaan tersebut. Ia justru memancing publik untuk menetapkan pilihan terlebih dulu sebelum mengungkapkan jawaban atas pertanyaan tersebut.

"Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen, jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden,” tulisnya.

Hingga akhir tulisan di Instagramnya, Fifi ternyata belum memberikan jawaban atas semua kabar mengenai Ahok tersebut.

Ia hanya berjanji akan segera menjawab pertanyaan mengenai rencana pernikahan serta perindahan agama Ahok, setelah publik menjawab kuisnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement