Advertisement

Ke Lombok, Jokowi Tak Hadiri Penutupan Asian Games 2018

Newswire
Minggu, 02 September 2018 - 17:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ke Lombok, Jokowi Tak Hadiri Penutupan Asian Games 2018 Presiden Jokowi berjoget saat Via Valen membawakan lagu Meraih Bintang di pembukaan Asian Games 2018 di SUGBK Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam. (Twitter - @netmediatama)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan tidak menghadiri penutupan Asian Games ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Alasannya, orang nomor satu di Indonesia itu dijadwalkan berkunjung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Saya besok akan ke Lombok, ke Nusa Tenggara Barat pagi," kata Presiden Jokowi seusai membuka pekan orientasi calon legislatif DPR RI dan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 Partai Nasdem di kawasan Ancol Jakarta, Sabtu (1/8/2018) malam.

Advertisement

Presiden Jokowi akan mengunjungi korban gempa di Lombok pada saat upacara Penutupan Asian Games itu. "Ya besok di sana, " kata Kepala Negara ketika ditanya apakah akan nonton bareng penutupan Asian Games bersama para pengungsi.

Sementara itu mengenai adanya tambahan medali emas dari sepak Takraw di Palembang, Presiden sebagaimana diberitakan Antara, Minggu, mengatakan selalu memantau perkembangan Asian Games per menit.

"Tahu saya, setiap menit ada tambahan medali pasti saya tahu. Tadi ada tambahan satu dari Palembang, saya kira sangat bagus dari sepak takraw. Alhamdulillah jadi total peraihan medali 31 emas," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement