Deddy Mizwar Akan Sering Dampingi Ma'ruf Amin

Deddy Mizwar. - Antara
02 September 2018 08:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang ditunjuk sebagai juru bicara Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menyatakan akan sering mendampingi Ma'ruf Amin.

"Saya kira ini perlu didukung. Saya 'kan banyak mendampingi Pak Ma'ruf Amin. Saya juga sedang mempelajari dan minta arahan pemikiran-pemikiran Pak Ma'ruf yang dapat saya sampaikan ke publik," kata Deddy Mizwar di Posko Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Pada kesempatan tersebut, Deddy Mizwar didampingi oleh Calon Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi/Ma'ruf, Moeldoko.

Menurut Deddy Mizwar, pada pertemuan dengan TKN Jokowi/Ma'ruf di Posko Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu, dirinya banyak berdiskusi dengan Ma'ruf Amin dalam sebagai juru bicara.

"Saya baru belajar bicara tetapi diminta menjadi juru bicara," katanya.

Artis film ini mengatakan bahwa sebagai juru bicara dirinya ingin menyampaikan hal-hal yang baik kepada masyarakat serta hasil kerja yang nyata.

"Tugas sebagai juru bicara ini baru tahap penjajakan. Saya masih menunggu keputusan nanti pada tanggal 21 September. Setelah adanya keputusan tersebut, saya akan mengambil sikap," katanya.

Deddy Mizwar yang merupakan kader Partai Demokrat juga menyatakan bahwa dirinya masih melakukan komunikasi. Namun, setelah 21 September dirinya, akan mengambil sikap politik.

"Saya belum bisa menyebutkan sikapnya, nanti saja setelah 21 September," katanya.

Sumber : Antara