OMG! Wanita Ini Pilih Bercinta dengan 20 Hantu dan Kini Hamil Anak Setan!

Amethyst Realm saat hadir di This Morning. - YouTube
15 Agustus 2018 17:37 WIB Newswire News Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA-Bencinta dengan hantu? Kok bisa? Perkenalkan Amethyst Realm. Perempuan berusia 30 tahun asal Bristol ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak lagi tertarik dengan pria dan memilih bersetubuh dengan hantu!

Informasi ini Okezone kutip dari Daily Star, Rabu (15/8/2018). Realm menjelaskan bahwa dirinya bertemu dengan kekasih hantunga itu saat dia berlibur di Australia dan setelah kejadian itu, dia pun memiliki hubungan dekat dengan sang hantu. Tidak hanya itu, fakta mencengangkan lainnya adalah Realm mengaku kini dirinya hamil anak setan!

"Suatu hari, ketika saya berjalan di semak-semak, menikmati alam, saya tiba-tiba merasakan energi yang luar biasa. Saya tahu seorang kekasih baru telah tiba," katanya menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih. Setelah kejadian itu, Realm semakin dekat dan mereka pun bersetubuh. Dia juga mengatakan meskipun dia tidak 100% yakin kalau roh itu laki-laki, dia tahu hubungan mereka nyata.

Kisah berlanjut, setelan Realm selesai liburan di Australia dan mesti kembali ke Inggris, dia mengaku bahwa sang hantu kekasihnya itu tetap ada di sampingnya. Menemani hari-harinya. Karena itu juga, Realm yakin bahwa si hantu ini adalah pilihan terbaik untuk hidupnya.

"Hubungan kami cukup serius. Bahkan, kita bahkan berpikir tentang memiliki bayi hantu," paparnya.

Meski pun ini kedengarannya "gila" tapi kehamilan anak setan menurut Realm adalah fakta yang tak bisa dielak. Kondisi ini bisa terjadi ketika ada ruh bayi yang terperangkap di tubuh manusia dan dia merasakan hal tersebut.

Perlu Anda ketahui, kisah cinta pertamanya itu sudah kandas. Namun, Realm yakin kalau dia akan bertemu dengan kekasih hantu lainnya. Alhasil, setelah menyatakan putus dengan hantu pertama, Realm bereksperimen dengan telanjang bulat dan meminta alam semesta untuk mendatangkan sosok hantu impiannya. Terwujud!

Realm mengaku, setelah permintaan itu diucapkan, tak lama setelah itu dia merasakan ada energi yang sangat besar di sekitar tubuhnya. Lalu dia merebahkan tubuhnya. "Saya merasakan ada sesuatu yang berat menimpa saya dan itulah cara saya bersetubuh. Saya merasakan beban tapi mata saya tidak bisa melihatnya," terangnya.

Ditanya apakah Realm bisa orgasm? Dia dengan lantang menjawab bisa. Bahkan, cara dia mendapatkan orgasmnya sangat berbeda dan sensasi itu yang membuat dirinya semakin tergila-gila dengan kekasih hantunya yang kini sudah menjalin hubungan selama 10 tahun.

Sedikit tambahan, dalam proses percintaan Realm dengan hantu, dia mengaku telah bersetubuh dengan 20 hantu dan bayi yang dikandungnya itu adalah bayi hubungan cinta dia dengan hantu pertama yang dia temui di Australia!

Sumber : Okezone

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia