Apa Maksud Sandiaga Uno Ingin Memperjuangkan Emak-Emak?

Pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto (kedua kiri), dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno (ketiga kiri), didampingi pimpinan partai pendukung menyerahkan berkas syarat pencalonan kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kanan), di kantor KPU Jakarta, Jumat (10/8/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
10 Agustus 2018 20:00 WIB Muhammad Ridwan News Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA - Cawapres Sandiaga Uno berjanji akan memperjuangkan kepentingan Emak-Emak saat menyampaikan orasi seusai mendaftar di Kantor KPU.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno memberi kata sambutan setelah menyerahkan berkas pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Jumat (10/8/2018).

 Dalam kata sambutannya di depan mimbar yang disediakan KPU, Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno, mengucapkan terima kasih kepada KPU karena semua proses dapat berjalan dengan lancar.

Tak lupa Sandi meminta restu kepada rakyat pendukung yang saat itu hadir di kantor KPU.

“Hari ini kita betul-betul berterimakasih kepada KPU proses pendaftaran berjalan lancar. Kami mohon doa restu juga dalam beberapa bulan kami berjuang bersama rakyat,” ujar Sandi dalam sambutannya di kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Selain itu, Sandi menyebut dalam pencalonannya sebagai cawapres untuk memperjuangkan Partai Emak-Emak, hal tersebut disambut meriah oleh ibu-ibu yang hadir.

"Juga begitu banyak partai d isini. Tapi belum ada Partai Emak-Emak. Partai Emak-Emak juga terepresentasi di sini," jelasnya.

Perjuangan yang dilakukan tersebut adalah ingin membuat harga pangan stabil dan membuat harga-harga kebutuhan menjadi terjangkau.

"Kita berjuang untuk Partai Emak-Emak. Harga-harga terjangkau, harga pangan terjangkau dan stabil. Kami akan percepat pembangunan dengan pemerintahan yang bersih," tutur Sandi.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Putra Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kami juga ingin ucapkan selamat ulang tahun kepada sahabat saya Mas Agus Yudhoyono, Mas Agus Yudhoyono hari ini berusia 40 tahun,”

Sumber : Bisnis Indonesia

Ad Tokopedia