Bocah SD Tertangkap Kamera CCTV saat Kendarai Sepeda Motor, Ekspresinya Bikin Ngakak

Bocah berseragam SD terekam kamera sedang mengendarai sepeda motor di persimpangan Jl. Gunung Sabeulah, Kota Tasikmalaya, Jabar. (Instagram/atcs.kotatasikmalaya)
10 Agustus 2018 17:37 WIB Ginanjar Saputra News Share :

Harianjogja.com, TASIKMALAYA — Wajah bocah SD yang mengendarai sepeda motor dan terekam kamera pengawas area traffic control system (ATCS) di salah satu persimpangan di Jl. Gunung Sabeulah, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) menjadi viral. Wajah bocah tersebut viral karena kisah uniknya dengan menunjukkan ekspresi lucu saat diminta kembali pulang oleh petugas ATCS Kota Tasikmalaya melalui pengeras suara.

Video viral bocah SD yang terciduk sedang mengendarai sepeda motor di Tasikmalaya itu kemudian dipublikasikan ATCS Kota Tasikmalaya di akun Instagramnya, @atcs.kotatasikmalaya, Kamis (9/8/2018). "Hayo tebak adiknya siapa ini? Coba ditag kakaknya," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Berdasarkan video yang dipublikasikan, bocah berseragam SD itu awalnya berhenti di lampu lalu lintas persimpangan Jl. Sabeulah, Tasikmalaya dan langsung mendapatkan peringatan dari petugas ATCS Kota Tasikmalaya. "Kami imbau kepada adik berseragam SD di simpang Gunung Sabeulah silakan memutar arah kembali ke rumah minta diantar orang tuanya," ujar petugas tersebut.

 

Petugas ATCS juga seakan-akan memarahi bocah SD tersebut karena mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm dan dianggap belum cukup umur. "Belum cukup umur, enggak pakai helm, silakan memutar arah, silakan!" tandas petugas ATCS Kota Taskmalaya.

Mendengar peringatan itu, si bocah terperanjat karena kaget dirinya diperingatkan petugas ATCS Kota Tasikmalaya. Bukan memutar seperti yang diminta petugas ATCS Kota Tasikmalaya, bocah SD yang viral karena kisah uniknya itu justru terus melaju mengendarai sepeda motornya.

Ekspresi si bocah yang terciduk mengendarai sepeda motor itu kemudian viral dan menyita perhatian publik dunia maya. Gelak tawa netizen pun terpancing dengan ekspresi si bocah. "Ngakak pas lihat ekspresi muka si anak," tulis pengguna akun Instagram @liasetin.

"Kok aku ngakak ya wkwk," tambah pengguna akun Instagram @raraovyfsnn.

Belum genap 24 jam diunggah, video viral itu sudah ditonton hampir 50.000 kali. Selain itu, kisah unik tersebut juga diunggah ulang di beberapa akan media sosial.

Sumber : Solopos