Advertisement

Sesuai Prediksi, Sandiaga Uno Resmi Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Newswire
Kamis, 09 Agustus 2018 - 23:41 WIB
Nina Atmasari
Sesuai Prediksi, Sandiaga Uno Resmi Jadi Cawapres Prabowo Subianto Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. - Antara foto/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Sesuai prediksi banyak pihak, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya mendeklarasikan diri sebagai bakal calon presiden, dan Sandiaga Uno sebagai bakal calon presiden pendampingnya pada Pilpres 2019.

Dalam deklarasi yang dilakukan di depan rumah pribadinya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Advertisement

”Tiga partai koalisi, PKS, PAN, dan Partai Gerindra, telah memutuskan dan memberikan kepercayaan kepada saya, Prabowo Subianto, dan saudara Sandiaga Salahudin Uno, untuk maju sebagai capres dan cawapres RI untuk masa bakti 2019-2024,” kata Prabowo.

Ia mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh ketiga partai tersebut terbilang besar. "Kami sebagai anak bangsa, insan Tuhan, akan memohon kekuatan dari yang maha kuasa, Allah SWT agar kami tidak mengecewakan kepercayaan ini."

Prabowo menegaskan, keputusan ini tidak mudah didapatkan. Terlebih, ia sudah berulang kali mencoba mengajak Partai Demokrat untuk ikut serta mendukung Sandiaga Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement