Advertisement

Terkuak Ciri-Ciri Pria Pemerkosa Mahasiswi WNI di Belanda Hingga Kritis

Newswire
Selasa, 24 Juli 2018 - 08:50 WIB
Bhekti Suryani
Terkuak Ciri-Ciri Pria Pemerkosa Mahasiswi WNI di Belanda Hingga Kritis Ilustrasi . - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Siapa pemerkosa yang melakukan perbuatan keji ke mahasiswi Indonesia di Belanda perlahan ciri-cirinya mulai terkuak.

Seorang mahasiswi Indonesia yang sedang belajar di Negeri Kincir Angin, Belanda, diperkosa oleh pria tak dikenal pada Sabtu, 21 Juli. Korban mengalami luka parah dan tengah dirawat di rumah sakit.

Advertisement

Berdasarkan laporan NOS, korban yang merupakan mahasiswi di Erasmus University diserang di rumahnya di Jalan Herman Bavinckstraat, Rotterdam beberapa saat setelah mengunci sepedanya.

Korban yang bersepeda dilaporkan telah dibuntuti oleh pelaku dari Avenue Concordia yang berjarak sekira lima menit dari Herman Backvinstraat. Pelaku melakukan aksinya sesaat setelah korban mengunci sepeda dan masuk ke rumah.

Kepolisian Rotterdam mengatakan, pelaku diidentifikasi sebagai pria berkulit gelap yang mengenakan hoodie hitam dan mengendarai sepeda bercat gelap. Polisi telah menerjunkan 20 petugasnya untuk menangani kasus ini dan meminta bantuan jika ada saksi mata yang dapat membantu mengidentifikasi pelaku.

Mereka juga telah memeriksa lingkungan sekitar, memetakan semua rute yang mungkin digunakan pelaku untuk melarikan diri dan melihat rekaman kamera pengawas.

Tim perlindungan warga negara Indonesia dari KBRI Den Haag telah dikirim ke lokasi kejadian. Mereka akan terus melakukan pendampingan dan berkomunikasi dengan pihak berwenang terkait insiden ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement