Advertisement

KPK Tangkap Tangan Kalapas Sukamiskin, Uang dan Kendaraan Disita

Newswire
Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
KPK Tangkap Tangan Kalapas Sukamiskin, Uang dan Kendaraan Disita Lapas Cebongan, Sleman. - Harian Jogja/Gigih M Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Lagi-lagi pejabat negara terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tim Penindakan KPK menangkap Kepala Lapas (Kalapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Wahid Husen, pada OTT Jumat (20/7/2018) malam tadi.

Advertisement

Selain Wahid Husen, tim juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga terkait suap, yakni sejumlah uang dan kendaraan. Namun, belum diketahui berapa total uang yang diamankan dalam OTT itu.

"[Wahid Husen] terima sesuatu untuk berbuat sesuatu. [yang diamankan] uang dan kendaraan," kata sumber internal penegak hukum KPK‎ saat dimintai konfirmasi Okezone, Sabtu (21/7/2018).

Sejauh ini, tim sudah mengamankan tiga orang yang salah satunya Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen. Dia sudah dibawa ke Gedung KPK di Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan intensif. "‎Sementara tiga [yang diamankan]," singkatnya.

‎Belum diketahui secara lengkap terkait kasus dugaan suap apa yang menyeret Wahid Husen. Hingga berita ini diturunkan, Okezone sudah mencoba menghubungi pimpinan maupun Jubir KPK, namun mereka belum merespon OTT ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Rabu 24 April 2024, Cek Lokasinya!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement