Advertisement

Mobil Jazz Diderek Karena Halangi Pawai Obor Asian Games

Chrisna Chaniscara
Kamis, 19 Juli 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
Mobil Jazz Diderek Karena Halangi Pawai Obor Asian Games Petugas Dishub Solo menderek mobil Honda Jazz yang terparkir di depan MAN 2 Solo sebelum obor Asian Games 2018 lewat, Kamis (19/7 - 2018). (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -- Pawai obor Asian Games sempat nyaris terhalang mobil saat melintas di wilayah Solo. Petugas akhirnya bertindak tegas.

Satu unit mobil Honda Jazz warna putih terpaksa diderek petugas Dinas Perhubungan Solo karena kedapatan parkir di badan Jl. Slamet Riyadi depan MAN 2 Solo, Kamis (19/7/2018) pukul 12.40 WIB. Mobil tersebut menghalangi jalannya pembawa obor Asian Games 2018 yang akan melewati jalur protokol di Solo itu.

Advertisement

Mobil berpelat nomor AD 8428 ZR itu terpaksa diderek karena pemilik kendaraan tak kunjung memindahkan mobil meski sudah diberi peringatan oleh petugas. Penderekan mobil itu sempat menjadi perhatian ribuan warga yang menyemut di sekitar lokasi.

Seorang penonton estafet obor atau Torch Relay Asian Games 2018, Heni Rinawati, mendukung upaya Dishub menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan saat acara. "Kan sebelumnya pasti sudah diwanti-wanti agar tidak parkir di badan jalan. Ya bagus petugas bisa tegas," ujar Heni, Kamis.

Petugas Dishub butuh waktu sekitar 15 menit untuk memindahkan mobil itu. Beruntung saat itu rombongan pembawa obor belum sampai di lokasi karena masih bersiap di Gapura Makutha Jl. Adisucipto, Laweyan, Solo.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement