Advertisement

Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta Adakan Pelatihan Beauty dan Hair-do Class

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 13 Juli 2018 - 22:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta Adakan Pelatihan Beauty dan Hair-do Class

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Harper Mangkubumi bekerja sama dengan Wardah Cosmetic kembali menggelar acara Beauty dan Hair-do Class untuk memberikan edukasi kepada para staf wanita pada Rabu dan Kamis (11-12 Juli 2018) di ruang Mangkubumi Hotel Harper Mangkubumi.

Kegiatan yang rutin diadakan oleh Human Resources Department Hotel Harper Mangkubumi setiap enam bulan sekali ini, diikuti oleh 50 staf wanita Hotel Harper Mangkubumi. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menstandarkan penampilan para staf khususnya staf wanita dalam berpenampilan yang menarik dan segar.

Advertisement

Tim tata rias Wardah Cosmetic memberikan tips serta panduan saat mengaplikasikan perlengkapan make up sehingga para staf dapat mengerti cara membersihkan dan merias wajah yang baik dan benar. Diawali dengan penggunaan krim wajah dan cairan pembersih wajah, lalu dilanjutkan dengan penggunaan moisturizer, foundation, eye-shadow, blush on, eye liner, dan mascara.

Dalam kegiatan ini, para staf juga diajarkan cara menata rambut dengan model “french bun” atau cepol, sebagai standar tatanan rambut di Harper Mangkubumi. Selain itu, tim tata rias Wardah Cosmetic juga memperkenalkan beberapa produk baru dan memberikan harga promo khusus untuk para staf.

Wawan Eza Sukmawan, General Manager Harper Mangkubumi mengerti pentingnya pemberian pengetahuan mengenai berpenampilan yang baik kepada stafnya.

“Dalam industri perhotelan, staf baik wanita maupun pria dituntut memiliki grooming yang baik. Di situlah make up memiliki peranan penting untuk membuat wajah lebih fresh, tidak kusam serta menarik. Maka dari itu, seluruh staf Harper Mangkubumi dituntut untuk memiliki ilmu dan skill dalam penggunaan make up dan grooming dalam bekerja. Hal ini ditujukan agar seluruh tamu merasa nyaman dan merasakan heartfelt service saat berada di Harper Mangkubumi,"ujar Wawan Eza Sukmawan dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (13/7/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Kamis 25 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement