Advertisement

Nenek Tewas Usai Berhubungan Badan dengan Driver Ojek Online

Newswire
Sabtu, 07 Juli 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
Nenek Tewas Usai Berhubungan Badan dengan Driver Ojek Online Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR - Malang nasib seorang nenek di Gowa, Sulawesi Selatan. Ia tewas usai indehoi dengan seorang driver ojek online alias ojol.

Ria Daeng Cahya nenek berusia 54 tahun ditemukan tewas di dalam rumahnya di BTN Zarindah Permai, Lingkungan Borong Raukang, Kelurahan Samata, Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Advertisement

Berdasarkan penyelidikan dan hasil olah Tempat Kejaian Perkara (TKP) oleh kepolisian, nenek tersebut meninggal dunia seusai berhubungan suami istri dengan seorang driver ojek online (ojol) berinisial MA.

Kasat Intel Polres Gowa, Iptu Willy mengatakan sebelum ditemukan tewas keduanya janjian bertemu antara korban Ria dengan MA yang merupkan seorang driver.

Di mana kata Willy, keduanya lalu bertemu di rumah korban pada sore harinya. Sesampainya di rumah korban, pelaku MA lalu masuk ke dalam kamar korban.

"Sementara saat itu korban minta izin untuk mandi. Seusai korban mandi, nafsu keduanya pun muncul sehingga melakukan hubungan badan layaknya suami istri," kata Willy saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Berdasarkan hasil olah TKP beberapa saat kemudian, korban merasa sesak nafas dan merasa tidak enak badan. Merasa panik, MA pun langsung memanggil cucu korban untuk minta pertolongan.

Di sela menunggu cucu korban yang mencari pertolongan, MA sempat menggosok bawang ke hidung korban. Nahas, korban pun tidak diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Tapi saat ini jenazah korban telah dikembalikan ke rumahnya untuk di semayamkan," tutur Willy.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban merasa keberatan dan langsung menelepon kepala Lingkungan Borong Raukang, Taufik, 35 untuk melapor ke kantor polisi. Kemudian MA pun dijemput dan diamankan.

"MA saat ini telah kami amankan di Mapolsek Somba Opu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Willy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement