Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Aman Ingin Lekas Ditembak Mati

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 23 Juni 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Aman Ingin Lekas Ditembak Mati Harian Jogja Hari Ini edisi 3.531, Sabtu Wage (23/6/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Gembong teroris paling berpengaruh di Indonesia Aman Abdurrahman alias Oman Rochman divonis mati oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (22/6). Aman yang didakwa mengendalikan pengeboman bunuh diri dan penyerang terhadap polisi di beberapa tempat minta segera dieksekusi.

Madrasah Rawan Pungli
JOGJA-Persentase madrasah swasta yang lebih tinggi daripada madrasah negeri diklaim memicu tindak pungutan liar (pungli) selama proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPBD) 2018.

Advertisement

APILL di Perbatasan Direkayasa
JOGJA—Mengantisipasi puncak arus balik yang diperkirakan terjadi pada Sabtu (23/6), durasi lampu alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) di perbatasan Kota Jogja akan direkayasa.

Jip Ngeyel Dilarang Beroperasi
SLEMAN-Pasca-insiden kecelakaan jip wisata lava tour Merapi yang menewaskan satu orang wisatawan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman akan terus menertibkan kendaraan ini. Jika ada jip yang tidak memenuhi aturan bakal dilarang beroperasi.

Bantul Kembangkan Bawang Organik
IMOGIRI-Pemerintah Kabupaten Bantul tengah mengembangkan budi daya tanaman bawang merah organik. Upaya tersebut sudah diujicobakan oleh petani di Dusun Nawungan, Selopamioro, Imogiri, Bantul, dan hasilnya cukup menguntungkan.

Wisata Selfie Paling Diminati
WATES-Dinas Pariwisata (Dispar) menilai wisata swafoto masih menjadi idola para wisatawan yang berkunjung ke Kulonprogo.

Spanduk Selamat Lebaran Jadi Sorotan
WONOSARI—Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gunungkidul mengimbau partai politik maupun bakal calon legislatif untuk menurunkan spanduk ucapan selamat Lebaran yang terpasang di tempat-tempat umum.

Rektor UGM Masih Menunggu Keputusan DKU
SLEMAN -Universitas Gadjah Mada (UGM) masih memproses dua dosen dari Fakultas Teknik yang menolak ideologi Pancasila. Saat ini, dua dosen tersebut diproses oleh Dewan Kehormatan Universitas (DKU).

Pajak UMKM Diturunkan
JOGJA—Bertempat di JX International (Jatim Expo) Surabaya, Presiden Joko Widodo meluncurkan Peraturan Pemerintah (PP) No.23/2018 tentang Pajak Penghasilan atas Penghasilan Dari Usaha yang Diterima atau Diperoleh Wajib Pajak yang Memiliki Peredaran Bruto Tertentu, Jumat (22/6). PP ini menjadi pengganti atas PP No.46/2013 yang diberlakukan secara efektif per 1 Juli 2018.

Bidik Segmen Tas Kasual Fungsional
Tak ingin menjadi pekerja kantoran selamanya, Melisa Angela mulai berpikir untuk berbisnis kecil-kecilan. Berbekal pengalaman mengelola bisnis tas bersama seorang teman, Melisa mencoba menjajal peruntungan bisnis yang sama pada 2016 silam. Namun, produk tas yang dibuatnya tak seperti kebanyakan produk yang selalu mengikuti tren pasar dan fesyen. Melisa lebih fokus memproduksi tas berdasarkan kebutuhan segmen pekerja seusianya. Berikut kisahnya kepada Reporter Harian Jogja, Holy Kartika N.S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Antisipasi Kemarau, Pemkab Sleman Siapkan Pompanisasi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement