Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Sultan Minta Jip Ditutup Sementara

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 22 Juni 2018 - 12:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Sultan Minta Jip Ditutup Sementara Harian Jogja Hari Ini edisi 3.530, Jumat Pon (22/6/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta agar jip wisata lava tour ditutup untuk sementara waktu. Wahana rekreasi petualangan itu sebaiknya baru dibuka apabila seluruh pengelola sudah memastikan jip berjalan sesuai prosedur operasional standar.

Jukir Nakal Segera Diadili
JOGJA—Jumlah juru parkir (jukir) nakal yang disidang tindak pidana ringan (tipiring) mencapai 21 orang. Para jukir itu disidang dengan berbagai dakwaan, mulai dari parkir liar hingga mematok tarif di luar batas kewajaran (nuthuk).

Advertisement

Sopir Bus Idap Darah Tinggi
UMBULHARJO--Sopir angkutan lebaran di Terminal Giwangan banyak mengalami hipertensi atau penyakit tekanan darah tinggi. Temuan tersebut muncul seusai Dinas Kesehatan (Dinkes) Jogja menggelar tes kesehatan yang ditujukan untuk sopir bus pada masa Angkutan Lebaran 2018.

Mal & Kuliner Sumbang 2 Juta Kunjungan
SLEMAN—Kunjungan ke lima pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Sleman mencapai satu juta kunjungan selama libur Lebaran tahun ini.

Tarif Retribusi Pantai Akan Dinaikkan
BANTUL-Dinas Pariwisata (Dispar) Bantul berencana menaikkan tarif retribusi di sejumlah objek wisata pantai yang menyumbang pendapatan asli daerah (PAD).

Cuti Rampung, OPD Kejar Target
WATES—Sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kulonprogo langsung mengejar target pekerjaan setelah masuk hari pertama kerja seusai libur dan cuti bersama hari raya Idulfitri, Kamis (21/6).

PAN Resmi Coret Sarmidi
WONOSARI—Dewan Pengurus Daerah PAN Gunungkidul resmi tidak memasukkan nama Sarmidi dari daftar calon legislatif sementara yang akan maju dalam Pemilu 2019.

Ortu Siswa Bingung Prediksi Pilihan Sekolah
JOGJA - Layanan informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018 masih terus dibuka di pelataran Dinas Pendidikan Kota Jogja. Masih banyak orang tua siswa yang belum memahami Petunjuk Teknis (Juknis) PPDB 2018. Kebanyakan dari mereka bingung untuk memprediksi keberhasilan pilihan sekolah karena perhitungan bukan lagi berdasarkan nilai.

Kenaikan Suku Bunga Diperlukan
JAKARTA—Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menilai kebijakan moneter diperlukan untuk mengantisipasi tren kenaikan suku bunga The Fed. Jika tidak dilakukan kurs mata uang rupiah terhadap dolar akan terganggu.

The Rich Peroleh Sertifikasi Bintang Empat
JOGJA—The Rich Jogja Hotel memperoleh sertifikasi bintang empat dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (LSUP-BMWI). Sertifikasi ini merupakan sertifikasi usaha hotel untuk mendukung peningkatan mutu produk, pelayanan dan pengelolaan usaha hotel melalui penilaian kesesuaian standar usaha hotel berdasarkan peraturan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia No.PM 53/ HM.001/MPEK/2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement