Advertisement

Terjadi Tabrakan Beruntun di Tol Kanci

Newswire
Kamis, 14 Juni 2018 - 12:35 WIB
Sugeng Pranyoto
Terjadi Tabrakan Beruntun di Tol Kanci Kendaraan antre untuk mengisi BBM di tempat peristirahatan KM 207 jalan tol Palimanan-Kanci, Jawa Barat, Jumat (23/6). - JIBI/Dwi Prasetya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Terjadi kecelakaan beruntun di Tol Kanci. Petugas PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan kepolisian telah menangani tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan pada KM 247+200 di kawasan Tol Kanci (Cirebon, Jawa Barat) arah Pejagan (Brebes, Jawa Tengah), Kamis (14/6/2018) pagi.

"Tidak ada korban, petugas telah menangani kecelakaan tersebut," kata petugas pusat penerangan PT Jasa Marga (Persero) Tbk Lala saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (14/6/2018).

Namun Lala belum dapat menginformasi identitas para penumpang kendaraan maupun penyebab kecelakaan lalu lintas di jalan bebas hambatan itu.

Sebelumnya, tiga mobil mengalami tabrakan beruntun di ruas tol Kanci (Cirebon, Jabar) - Pejagan (Brebes, Jateng) KM 247+200, pukul 10.00 WIB membuat kemacetan pada arus mudik ke arah Jawa Tengah.

Dari tempat kejadian kecelakaan, seperti dikutip dari Antara, satu mobil hitam jenis Avanza atau Xenia dari lajur kanan tiba-tiba ke bahu jalan dengan maksud lalu ke lajur kiri dan menghantam mobil Xenia warna silver nopol D 1196 TZ yang sedang melaju di lajur kiri.

Xenia warna silver terdorong ke lajur kanan dan kehantam mobil Ertiga hitam nopol B 1849 GFR yang sedang melaju di lajur kanan. Xenia silver bahkan sampai menabrak tembok pembatas jalan.

Advertisement

Ketiga mobil dalam kondisi ringsek sedangkan pengendara dan seluruh penumpang dari tiga keluarga dalam keadaan selamat. Ketiga pengendara dan sejumlah pengendara lain yang sempat berhenti menenangkan pengendara dan penumpang yang mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan lalu lintas karena sejumlah kendaraan berhenti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement