Advertisement

Mudik Naik Sepeda Motor, Satu Keluarga Tewas Tertabrak Mobil

Newswire
Rabu, 13 Juni 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Mudik Naik Sepeda Motor, Satu Keluarga Tewas Tertabrak Mobil Foto ilustrasi kecelakaan. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR-Kecelakaan maut melibatkan pemudik terjadi di Perumahan Royal Residence tepatnya di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/6/2018) subuh.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti mengatakan kecelakaan bermula saat korban yakni Rayitno, 26, Sumarni,26 dan putrinya sedang melintas dengan motor bernomor polisi F 4425 FBI dari arah Sukasari menuju Ciawi.

"Pas di lokasi, motor korban diduga menyenggol kendaraan lainnya hingga terjatuh ke sisi kanan jalan," kata Yuni kepada Okezone, Rabu (13/6/2018).

Namun, ketiga terjatuh muncul kendaraan minibus L300 bernomor polisi F 7673 SB yang dikendarai Lukman dari arah berlawanan. Ketiganya tertabrak minibus tersebut dan tewas di lokasi kejadian sekira pukul 03.45 WIB dini hari tadi.

"Mereka tewas di lokasi kejadian karena tertabrak minibus dari arah berlawanam itu," jelas Yuni.

Polisi yang dapat informasi itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Dari hasil pemeriksaan, diketahui ketiga korban merupakan satu keluarga yang hendak mudik.

"Kita ketahui itu dari barang bawaan mereka yang membawa banyak baju di dalam tas. Kemudian setelah diperiksa ke Samsat, motor itu asal Cilacap, Jawa Tengah tetapi sudah berganti pelat Bogor," tambahnya.

Saat ini, ketiga jasad korban berada di RSUD Ciawi sambil menunggu pihak keluarganya. Polisi pun sudah mengamankan sopir minibus tersebut dan kendaraannya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban dibawa ke RSUD Ciawi. Untuk barang bukti yang kita amankan ada motor, kendaraan minibus dan sopirnya. Sekarang masih ditangani Unit Laklantas Polresta Bogor Kota," tutup Yuni.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Bantul 2024, Abdul Halim Muslih hingga Pj Bupati Kuala Ambil Formulir di DPD Golkar

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement