Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Wali Kota Blitar Takluk di Jumat Keramat

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Wali Kota Blitar Takluk di Jumat Keramat Harian Jogja Hari Ini edisi 3.521, Sabtu Kliwon 9 Juni 2018. - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Wali Kota Blitar, M. Samanhudi Anwar, dan Bupati nonaktif Tulungagung, Syahri Mulyo, menjadi tersangka kasus korupsi karena diduga menerima suap dari seorang kontrantor nakal. Samanhudi sudah menyerahkan diri ke KPK, sedangkan Syahri masih diburu.

Ke Malioboro, Putari Dulu Kridosono
JOGJA—Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Lebaran kali ini kepolisian juga telah menyiapkan rencana manajemen lalu lintas di kawasan Malioboro. Jika lalu lintas sudah dianggap terlalu padat, maka pengendara akan diarahkan memutari Stadion Kridosono.

Advertisement

Sarkem Kudu Steril dari Parkir Liar
GEDONGTENGEN—Parkir liar di sekitar kawasan Jalan Pasar Kembang terus disterilkan. Selain melakukan tindakan tegas parkir liar di lokasi tersebut, Pemkot juga meminta supaya pintu keluar stasiun Tugu Jogja di sisi selatan ditutup.

Libur Lebaran, 25 Puskesmas Siaga 24 Jam
SLEMAN—Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman memastikan pelayanan kesehatan selama libur Lebaran tetap dilakukan dengan optimal. Bahkan sebanyak 25 puskesmas bakal disiagakan selama 24 jam.

Belum Legal, 1 Investor Ditegur
BANGUNTAPAN-Satpol PP Bantul memberikan surat peringatan kedua kepada PT Merak Jaya Beton yang berdiri di Ringroad Timur, Kecamatan Banguntapan. Surat teguran diberikan karena perusahaan belum memiliki izin lengkap, tetapi telah beroperasi.

Pedagang Daging Menunggu Momen Prepegan
WATES-Sejumlah pedagang daging ayam, daging sapi, ikan air tawar dan ikan laut menantikan momen prepegan. Di masa itu, aktivitas jual beli akan berlangsung pagi hingga petang, dan jumlah pembeli dan harga naik berkali lipat. Untuk saat ini, harga daging sapi masih terpantau stabil, yaitu berkisar Rp120.000 per kilogram (kg).

Satgas Seriusi Temuan Daging Oplosan
WONOSARI-Dinas Pertanian dan Pangan (Disperpangan) menemukan daging oplosan sapi dan babi serta ayam tiren beredar berdasarkan 16 sampel yang diambil dari sejumlah pasar tradisional.

Hidupkan Lagi Pendidikan Karakter
JAKARTA-Maraknya infiltrasi radikalisme yang mengancam integrasi bangsa perlu disikapi serius dan proaktif dalam rangka pencegahan serta pemberantasannya.

6.030 Ton Daging Ayam Cukup hingga Akhir Juni
JOGJA-Harga daging ayam potong memasuki Lebaran terpantau masih tinggi. Kendati demikian, ketersediaan pasokan daging ayam potong yang mencapai 6.030 ton untuk DIY dinilai cukup hingga akhir Juni.

Tren Kecantikan Natural Glamor
Tren make-up minimalis makin banyak peminat sejak kecantikan alami Meghan Markle mampu terpancar tanpa riasan tebal saat melangsungkan pernikahannya dengan pangeran Kerajaan Inggris. Keterampilan sang make-up artist, Daniel Martin pun dipuja-puja seluruh dunia. Sebenarnya, apa rahasianya menjadi seorang make-up artist yang terampil? Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Rheisnayu Cyntara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement