Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: UGM Periksa Dosen Terduga HTI

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 08 Juni 2018 - 11:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: UGM Periksa Dosen Terduga HTI Harian Jogja Hari Ini edisi 3.520, Jumat Wage (8/6/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—UGM mulai menertibkan civitas academica yang tergabung dalam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Dua dosen dari Fakultas Tenik akan diminta keterangan oihwal dugaan keterlibatan mereka dengan organisasi terlarang tersebut.

Mahasiswa FIB UGM Tewas Dibacok
JOGJA—Jalanan kembali merenggut korban. Kali ini korbannya adalah seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya FIB UGM bernama Dwi Ramadhani Herlangga, 25.

Advertisement

Libur Lebaran, Hindari Malioboro
DANUREJAN—Kepadatan arus kendaraan bermotor di kawasan Malioboro diprediksi meningkat selama musim libur Lebaran nanti. Unit Pelaksana Teknis (UPT) Malioboro pun melakukan sejumlah antisipasi.

Enam Ruas Jalan Kabupaten Masih Diperbaiki
SLEMAN—Pemkab Sleman terus mempersiapkan infrastruktur jelang arus mudik Lebaran 2018. Namun demikian selama Arus mudik dan arus balik tahun ini tercatat terdapat enam ruas jalan kabupaten yang tidak dapat dilalui karena masih dalam perbaikan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPKP) Sleman, Sapto Winarno, menyebut ada enam jalan yang ditutup.

Polisi Terapkan Pengamanan Pagar Betis
PLERET-Polisi akan menerapkan pengamanan pagar betis di sepanjang jalur Cinomati atau Jalan Pleret-Dlingo untuk mengantisipasi kendaraan yang tidak kuat menanjak selama libur Lebaran.

Tukang Becak Peroleh THR
WATES—Ratusan tukang becak di Kuloprogo menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kulonprogo dan Bupati Kulonprogo, Kamis (7/6). Setiap pengayuh becak menerima Rp125.000.

Salat Id, Hindari Kejadian 2017
WONOSARI—Kantor Kementerian Agama Gunungkidul mengingatkan kepada para khatib untuk mencegah penyalahgunaan mimbar dakwah Salat Id pada Idulfitri pekan depan.

Disabilitas Masih Alami Diskriminasi
JAKARTA – Para penyandang disabilitas atau difabel dinilai masih mengalami beragam masalah diskriminasi, baik di Indonesia maupun di berbagai negara ASEAN.

Swasta Sambut Rencana Penertiban MTN
JAKARTA—Rencana Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menyusun aturan mengenai surat utang jangka menengah alias medium term notes mendapat sambutan dari kalangan swasta.

SELOsoSELO di Ibis Style
JOGJA—Kegiatan ngabuburit dan buka bersama yang merupakan rangkaian kegiatan SELOsoSELO di D’Skybar ibis Styles Yogyakarta, banjir peminat. Terbukti baru tiga hari pendaftaran dibuka, tiket untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini ludes terjual. Pihak Ibis Styles selaku penyelenggara tak menyangka besarnya animo masyarakat Jogja untuk menghabiskan waktu di D’Skybar sambil menunggu berbuka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement