Advertisement

Ribuan Botol Miras di Palu Dimusnahkan

Newswire
Rabu, 06 Juni 2018 - 15:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ribuan Botol Miras di Palu Dimusnahkan Minuman keras (miras). - Bisnis Indonesia/Felix Jody Kinarwan

Advertisement

Harianjogja.com, PALU-Kepolisian Resor Kota Palu memusnahkan barang bukti ribuan botol minuman keras berbagai merk dari hasil operasi pekat Tinombala dan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) tahun 2018.

Pemusnahan ini dipimpin Kapolres Palu AKBP Mujianto, di halaman asrama Polres Palu, Rabu (6/6/2018), disaksikan jajaran pejabat Polres Palu, Kejari Palu, Petugas Pengadilan Palu, tokoh masyarakat dan sejumlah peserta apel gelar pasukan operasi ketupat 2018.

Advertisement

Barang bukti yang dimusnahkan sebanyak 1.276 botol minuman keras terdiri dari 173 botol topi raja, 137 botol benteng, 221 botol bir bintang, 63 botol bir hitam, 23 botol beer prost, 57 botol asoka dan 36 marten.

Selanjutnya empat botol pioner, empat botol anggur merah, enam botol anggur putih, empat botol newport, tiga whisky, 545 botol cap tikus ditambah 33 kantong plastik, tujuh galon serta 48 liter saguer.

Kapolres Mujianto, mengatakan pemusnahan barang bukti ribuan motol miras itu berkat kerjasama dan usaha kerja keras personil Polres Palu dan peran aktif masyarakat dalam membantu tugas kepolisian memberantas tindak penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Palu.

Selain memusnahkan ribuan botol miras, Kepolisian Polres Palu juga memusnahkan sebanyak 103 knalpot bogar dari hasil operasi patuh Tinombala 2018 Satlantas Polres Palu.

Orang nomor satu di Polres Palu ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan dan anggota dalam pelaksanaan kegiatan Ops Pekat Tinombala ini yang sudah berjalan lancar aman dan kondusif.

"Saya berharap walau sudah berakhirnya operasi pekat Tinombala ini tidak menyurutkan semangat kita untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Palu," imbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement