Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Pengungsi Mulai Sakit, 2 Opname

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 27 Mei 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Pengungsi Mulai Sakit, 2 Opname Harian Jogja Hari Ini edisi 3.510, Minggu Pahing (27/5/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dua orang pengungsi di Balai Desa Glagaharjo, Cangkringan, Sleman jatuh sakit. Keduanya dirujuk oleh dokter saat pemeriksaan di lokasi pengungsian dan harus opname. Sedangkan kondisi Gunung Merapi pada Sabtu (26/5) terpantau landai.

ORI DIY Buka Posko Pengaduan

Advertisement

JOGJA—Ombudsman Republik Indonesia (ORI) DIY membuka posko pengaduan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018. Masyarakat diimbau untuk melaporkan berbagai hal berkaitan dengan PPDB agar ke depan dapat dievaluasi lebih baik lagi dalam pelaksanaan.

Nuansa India dalam Busana Raya

Musik tabla mengalun mengiringi koleksi busana yang lahir dari imajinasi tentang warna, bangunan, dan motif ketimuran. Busana yang ditampilkan begitu elok. Bersalin rupa dari gaun sehari yang diperhalus dengan ide-ide baru dengan sentuhan detail khusus untuk dikenakan pada perayaan istimewa.

Bawa Masakan Tradisional Korea ke Jogja

Lama tinggal di Korea membuat Ida Ratri Kartika Sari, 46, sangat mengenal beragam masakan Korea dan cara mengolahnya. Dari situlah, bisnis Jumbo Sikdang muncul di Jogja. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Bernadheta Dian Saraswati.

Bersama-sama Mencintai Musik

Komunitas Ansambel Musik Anak dan Remaja Indonesia (Amari Jogja)  mewadahi anak-anak dan remaja yang giat belajar musik dan berkreativitas dengan fokus mempelajari biola. Berikut ini ulasan wartawan Harian Jogja Maya Arina Pramudita.

Bersahabat dengan Sampah

Sampah dianggap kotor dan sering dijauhi. Namun bagi Chandra Wahyu Purnomo, sampah tetap punya energi. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Bernadheta Dian Saraswati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement