Advertisement

Bocah 14 Tahun Tewas Setelah Melompat dari Apartemen karena Stres dengan Hasil Ujian

Newswire
Selasa, 22 Mei 2018 - 15:50 WIB
Bhekti Suryani
Bocah 14 Tahun Tewas Setelah Melompat dari Apartemen karena Stres dengan Hasil Ujian Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Bocah 14 tahun nekat bunuh diri hanya kerena depresi melihat hasil nilai pelajaran.

Peristiwa miris baru saja terjadi di apartemen Taman Rasuna, Setia Budi, Jakarta Selatan. Seorang bocah perempuan berinisial ALL, 14, nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai 33 bangunan apartemen tersebut.

Advertisement

Jenazah ALL ditemukan pada Minggu malam (20/5/2018). Atas kasus tersebut, aparat Polsek Setiabudi sudah memeriksa sejumlah saksi. Termasuk ibu korban yang bernama Angela Hindriati Wahyuningsih.

"Depresi nilai pelajaran, merasa tidak mampu," ujar Kapolsek Setiabudi, AKBP Irwa Zaini Adib kepada Suara.com,-jaringan Harianjogja.com Selasa (22/5/2018).

Menurut Irwa, dari pemeriksaan terhadap sang ibu, sebelum ditemukan tewas, ALL sempat mengeluh karena merasa gagal tak bisa mengerjakan soal-soal ujian mata pelajaran Bahasa Mandarin.

Irwa menerangkan, kasus bunuh diri itu berawal dari laporan Angela ke posko keamanan apartemen. Angela mengaku tak menemukan ALL di kamar apartemen yang terletak di Tower 1, kamar 33 A.

"Setelah mendapat laporan tersebut, pihak posko memerintahkan untuk mencari melalui CCTV. Namun tidak ditemukan rekaman korban," kata Irwa.

Jasad ALL baru ditemukan setelah petugas keamanan menyisir seluruh lokasi apartemen. Ia ditemukan di taman belakang Tower 1, Apartemen Taman Rasuna.

ALL tewas dengan kondisi patah tulang di kedua tangan dan kakinya. Setelah dilaporkan ke Polsek Metro Setiabudi, petugas langsung membawa jasad ALL ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan visum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement