Advertisement

Sepupu Pangeran Harry Mencuri Perhatian di Royal Wedding, Ganteng dan Masih Jomblo!

Septina Arifiani
Selasa, 22 Mei 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Sepupu Pangeran Harry Mencuri Perhatian di Royal Wedding, Ganteng dan Masih Jomblo! Louis Spencer mendampingi keluarganya di pernikahan Pangeran Harry, Sabtu (19/5 - 2018). (Reuters/Chris Radburn)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Banyak hal menarik dari pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Salah satu yang paling banyak dibicarakan adalah sepupu Pangeran Harry, Louis Spencer. 

Louis Spencer dengan tinggi semampai dan berjanggut tebal datang bersama dengan ibunya Victoria Aitken, dan saudara perempuanya, Eliza dan Kitty Spencer. Wajah tampannya mencuri perhatian kaum hawa yang hadir di lokasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto-fotonya pun tersebar di berbagai media sosial.

Advertisement

 

Dilansir dari People, Selasa (22/5/2018), Louis adalah anak dari Charles Spencer, adik mendiang Putri Diana. Wajah tampan Louis mewarisi keluarga dari sang ibu, Victoria, yang pernah menjadi model sebelum menikahi Charles Spencer pada 1989 silam. Kitty kini mengikuti jejak sang ibu di dunia modeling. Ia diketahui menjadi model Dolce & Gabbana.

Ini bukanlah kali pertama Louis Spencer mengantar ibunya ke acara penting. Sebelumnya pada 2017, ia pernah menghadiri acara Roses Tatler Inggris yang bekerja sama dengan Michael Kors di Galeri Saatchi.

Saat ini Louis masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Edinburgh dan belum menikah.

Save

Save

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5 Guncang DIY, Ini Lokasi Pusatnya

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement